Berita dan Informasi

Bank SulutGo Raih BPD Award Best of the Best

Bank SulutGo Raih BPD Award Best of the Best

Jakarta - Bank SulutGo raih penghargaan pada acara Malam Apresiasi BPD 2016 dengan dinobatkan sebagai pemenang BUKU I dalam 3 (tiga) kategori yaitu Kategori Penerbitan Surat Utang Teraktif, Kategori Profitabilitas Tertinggi dan Kategori Best of the Best.

Koran SINDO menyelenggarakan Malam Apresiasi Bank Pembangunan Daerah (BPD) 2016. Event ini dilaksanakan pada hari Jumat (22/7) di Ball Room, Hotel Kempinski, Jakarta.

dalam sambutannya, PimRed Koran SINDO dan SINDOnews.com, Bpk Pung Purwanto menyampaikan “Malam Apresiasi BPD 2016 dilaksanakan demi membuktikan BPD memiliki peran dan fungsi yang signifikan dalam konteks pembangunan ekonomi regional. Pasalnya, BPD mampu membuka jaringan pelayanan daerah-daerah di mana secara ekonomis tidak mungkin dilakukan oleh Bank Swasta”.

Saat dikonfirmasi Direktur Utama Bank SulutGo, Bpk Johanis Salibana mengatakan bahwa keberhasilan demi keberhasilan yang dapat diraih Bank SulutGo tidak semata-mata merupakan keberhasilan Management Bank SulutGo tetapi upaya simultan baik dari shareholders maupun stakeholders sehingga Bank SulutGo dapat semakin berjaya di kelasnya BUKU I, kami berkeyakinan dgn sinergitas yang ada dibawah kendali (Pemegang Saham Pengendali) Gubernur Sulaweai Utara Bapak Olly Dondokambey maka kedepan Bank SulutGo dapat masuk BUKU II sekaligus bersaing dengan BPD lainnya dgn tantangan yang semakin ketat dan dgn bertahan perbaikan yang ada saya yakin kita mampu bersaing dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Muliaman Hadad dan Direktur Corporate Secretary Syafril Nasution yang mewakili CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Dalam sambutannya Hadad mengatakan bahwa dengan kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan juga sekaligus memberikan semangat bagi BPD. Terutama dalam membangun daerah.

Ajang Malam Apresiasi BPD 2016 ini merupakan sebuah bentuk apresiasi yang diselenggarakan oleh Koran SINDO dengan beberapa unit bisnis di bawah naungan PT MNC Kapital, Tbk, Yaitu MNC Securities, MNC Asset Management, MNC Life, MNC Finance dan MNC Insurance. Acara ini juga turut bekerjasama dengan lembaga pendidikan terkemuka Indonesia di bidang sekolah bisnis : SB IPB, SBM ITB dan SB UI