Berita dan Informasi

ATM BANK SULUT KINI MELAYANI PEMBAYARAN MULTIBILLER

Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-ansi-language:IN;}   PT. Bank Sulut kini telah mulai menjalankan layanan terbaru pada ATM Bank Sulut yakni Multibiller Payment hasil kerjasama dengan PT. Fin@net Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT. Telkom Indonesia. “Nasabah Bank Sulut kini dapat melakukan pembayaran tagihan-tagihan seperti Pembayaran telepon rumah, speedy, telkomvision, serta Jasa Telkom lainnya melalui jasa layanan pembayaran multibiller pada ATM Bank Sulut yang berjumlah kurang lebih 75 unit ATM yang tersebar di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, Surabaya, Malang dan Jakarta.” Kata Johanis Salibana selaku Direktur Utama PT. Bank Sulut. Lebih lanjut, Salibana menjelaskan bahwa layanan ini diharapkan dapat menambah kenyamanan bertransaksi nasabah Bank Sulut serta sebagai bentuk komitmen peningkatan pelayanan yang akan terus dilaksanakan oleh Bank Sulut sebagai Torang Pe Bank. “Semua ini adalah bentuk komitmen Bank Sulut sebagai Bank Daerah kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara dan Gorontalo, juga sebagai bentuk kesiapan kami dalam mengantisipasi persaingan di industri perbankan tingkat regional maupun nasional.”