Informasi Perusahaan

Visi dan Misi

V I S I

MENJADI BANK INOVATIF, BERDAYA SAING TINGGI DAN BERORIENTASI PADA KEPUASAN NASABAH

M I S I

  • Berkontribusi Dalam Pembangunan Daerah Yang Berdikari dan Berkeadilan.
  • Terus Berinovasi Menciptakan Model Bisnis, Layanan & Produk Yang Terbaik Serta Bernilai Tambah Kepada Nasabah
  • Menciptakan Human Capital Sebagai Pilar Penting Dalam Pencapaian Visi Perusahaan
  • Melaksanakan Tata Kelola Perusahaan Yang Baik Secara Konsisten


BUDAYA PERUSAHAAN

  • BERINTEGRITAS

    • Jujur dan Dapat Dipercaya
      • Bertindak jujur dan teguh pada sumpah jabatan sehingga menumbuhkan rasa percaya
      • Menjaga rahasia perusahaan
      • Tidak menyalah-gunakan jabatan dan kepercayaan untuk keuntungan pribadi maupun pihak lain
    • Disiplin dan Menjunjung Etika
      • Patuh dan menjunjung tinggi seluruh ketentuan dan etika perusahaan
      • Menjauhkan diri dari tindakan-tindakan indisipliner dan tidak etis, yang dapat merugikan citra diri perusahaan
  • STANDAR KERJA TINGGI

    • Kontributif dan Memberi Nilai Tambah
      • Menjadi pribadi yang bermanfaat dan saling membantu baik di dalam maupun di luar perusahaan
      • Tidak bersikap apatis dan memiliki kepedulian terhadap tantangan dan ancaman yang dihadapi
    • Kompeten dan Berdaya Saing Tinggi
      • Memiliki kemampuan teknis yang unggul dan motivasi untuk belajar pengetahuan serta ketrampilan baru
      • Menghindari sikap malas belajar
    • Kreatif dan Inovatif
      • Menggagas ide baru dan cara baru untuk mewujudkan visi perusahaan, termasuk menumbuhkan cara berpikir "out of the box"
      • Meninggalkan cara dan kebiasaan lama yang kontra - produktif dan tidak efisien
  • GOTONG ROYONG

    • Sinergitas dalam Kerjasama
      • Membangun hubungan kerjasama internal yang produktif dan kemitraan harmonis dengan para pemangku kepentingan untuk hasil yang nyata dan bermanfaat
      • Menghilangkan sikap ego-sektoral dan menang sendiri
  • ORIENTASI PELANGGAN

    • Melayani dengan Tulus
      • Memberi prioritas serta pelayanan prima dan empatik kepada seluruh pemangku kepentingan
      • Meniadakan sikap kurang responsif dan tidak peduli.