Berita dan Informasi

Semarak Undian Tabungan PNS untuk PNS Pemprov Sulut

Semarak Undian Tabungan PNS untuk PNS Pemprov Sulut

Manado - Bank Sulut memberikan apresiasi khusus bagi PNS dengan menghadirkan Tabungan PNS yang diundi, kemarin. Undian ini diikuti oleh 4.320 PNS pemegang rekening Tabungan PNS, "Dengan program penarikan undian tabungan PNS, diharapkan nasabah Bank Sulut dapat terus meningkatkan saldo tabungan hingga kesempatan memperoleh hadiah semakin besar. Bagi Bapak ibu yang memiliki tabungan Bunaken dan simpeda tetap memiliki kesempatan untuk meraih hadiah undian", terang Direktur Operasional Bank Sulut Judy Koagow.

Dengan program undian Tabungan PNS, diharapkan nasabah Bank Sulut dapat terus meningkatkan saldo tabungan hingga kesempatan memperoleh hadiah semakin besar,. Pada kesempatan itu, Koagow yang juga hadir bersama Direktur pemasaran Bpk Novie Kaligis memaparkan pencapaian Torang pe Bank hingga akhir triwulan II. "Asset Bank tahun ini 9,87 triliun rupiah, mengalami peningkatan 16,07% dari total asset 2013, yang mencapai 8,5T," ucapnya. Yang juga ditambahkan Direktur Pemasaran Novie Kaligis, agar para pemenang undian Tabungan PNS, dapat mengunjungi kantor pusat Bank Sulut, untuk pengambilan hadiah.

Sekrpov. Ir. SR Mokodongan yang hadir saat bersama ratusan PNS, menyambut baik program Tabungan PNS ini. Dalam sambutannya, Sekprov mengungkapkan , pemerintah mempercayakan pembayaran gaji PNS lewat Bank Sulut, demikian pula dengan kredit konsumtif. Sekrpov juga menyebut Bank Sulut kini dipercaya mengelola dana Bantuan Operasional Sekolah. "Tentunya semua kebijakan pemerintah dalam rangka membantu meningkatkan operasional dari Torang Pe Bank Sekaligus penerimaan laba akan terus meningkat," ujar Mokodongan.

Kepada jajaran direksi bersama manajemen, Mokodongan menyampaikan agar Bank Sulut bisa menyampaikan harapan PNS. "Kiranya Bank Sulut dapat membantu menurunkan suku bunga pinjaman, sekaligus dengan memberikan kredit kepemilikan mobil bagi pegawai dilingkungan pemprov. sembari memohon Bank Sulut dapat menyesuaikan dengan keadaan saat ini".

Pelaksanaan undian di ruang Mapalus Kantor Gubernur berlangsung meriah. Kegiatan ini merupakan rangkaian undian tabungan PNS yang merupakan program tahunan Bank Sulut dalam rangka memanjakan nasabahnya terutama nasabah PNS. Selanjutnya penarikan undian akan dilaksanakan di Kab. Kepulauan Sangihe pada hari Rabu 23 Juli 2014.