Berita dan Informasi

Jelang Lebaran, Bank Sulut Siapkan Rp490 Miliar

Jelang Lebaran, Bank Sulut Siapkan Rp490 Miliar

PT Bank Sulut menyiapkan dana sebesar Rp490 miliar untuk menghadapi Lebaran 2014 guna melayani nasabah yang akan menarik uang tunai baik melalui anjungan tunai mandiri (ATM) maupun kantor bank tersebut.

"Dana tunai tersebut selain tersedia di ATM juga di masing-masing kantor," kata Direktur Utama (Dirut) PT Bank Sulut, Johanis Salibana di Manado.

Bank Sulut menyiapkan dana tunai tersebut tersebar di 73 kantor yang terdiri dari 20 kantor cabang, 24 kantor cabang pembantu dan 23 kantor kas serta tiga unit mobil kas keliling.

"Kantor-kantor tersebut tersebar di Provinsi Sulut, Gorontalo serta di Pulau Jawa," jelas Johanis.

Sementara Direktur Pemasaran Bank Sulut, Novy Kaligis mengatakan untuk perayaan Lebaran 2014, dana terbesar disiapkan selain di Manado juga di Gorontalo, karena memiliki banyak penduduk beragama Islam.

"Kami akan berusaha seoptimal mungkin melayani masyarakat selama libur lebaran dengan menyiagakan seluruh ATM dengan pemantauan tim khusus selama 1X24 jam," jelasnya.

Bank Sulut menyiagakan 88 mesin ATM milik sendiri yang tersebar di Sulut, Gorontalo, Jakarta, Surabaya dan Malang. Selain itu didukung oleh 49.000 mesin ATM Bersama yang tersebar di Indonesia.

Novy mengatakan Bank Sulut juga melayani penukaran uang pecahan kecil baru yakni pecahan Rp 20.000 ke bawah. "Semua kantor Bank Sulut akan melayani," katanya.

Ia menyebutkan Bank Sulut akan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Sulut dan Gorontalo.