Berita dan Informasi

Penarikan Undian Tab. PNS 2014

Penarikan Undian Tab. PNS 2014

Pemprov Sulut Kab. Boalemo Kota Manado Kab. Minahasa
Kab. Kep. Sitaro Kab. Kep. Talaud Kab. Pohuwato Kota Gorontalo
Kota Tomohon Kota Kotamobagu Kab. Bolmong Kota Bolmong
Kab. Minahasa Tenggara Kab. Minahasa Utara Kab. Bolsel Kota Boltim
Kab. Kep. Sangihe/td> Kab. Minahasa Selatan Kab. Bolsel Kota Boltim

Penarikan Undian Tabungan PNS Bank Sulut telah usai. Periode 1 di tahun 2014 ini dilaksanakan di 21 wilayah kabupaten/kota yang tersebar di Sulawesi Utara dan Gorontalo. Jumlah pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diikutsertakan dalam undian sebanyak 73.965 rekening dengan 1.155 hadiah yang diundi langsung dihadapan ribuan PNS setempat. Hadiah yang diserahkan di masing-masing wilayah berupa 1 Unit Sepeda motor, 14 Laptop, 10 Printer, 10 Rice Cooker, 10 Juicer dan 10 Dispenser.
Pengundian ini merupakan apresiasi Bank Sulut pada PNS sebagai nasabah setia yang telah memberikan nilai positif bagi perkembangan kinerja “Torang pe Bank” dan berhasil memperoleh berbagai penghargaan tertinggi. Diantaranya, peringkat pertama terbaik dari 54 bank dengan modal inti dibawah Rp. 1 Trilliun (Buku 1) dan peringkat pertama terbaik kategori 10 bank terbaik Bank Pembangunan Daerah versi Infobank 2014. Manado Service Excellence Champion tahun 2014 (kategori conventional banking dibawah Rp. 150 Trilliun oleh MarkPlus Insight),penghargaan Direktorat Jendral Pajak Suluttenggo dan Malut atas kontribusi kepada Negara melalui penyetor pajak terbanyak kategori BUMD berturut-turut selama 15 tahun, dan lainnya.
Selama 15 tahun terakhir, Bank Sulut telah berkembang sangat dinamis, sehingga pada Triwulan III tahun 2014 Aset telah mencapai Rp 10,4 triliun dan Dana Pihak Ketiga sebesar Rp. 9 triliun serta Kredit yang disalurkan sebesar Rp 6,9 triliun. Pencapaian tersebut merupakan kontribusi 73 jaringan kantor, yang terdiri dari 1 kantor pusat, 20 kantor cabang, 24 kantor cabang pembantu, 23 kantor kas dan 5 payment point. Ada juga 3 mobil kas keliling dan 95 mesin ATM milik sendiri yang tersebar di Sulut, Gorontalo, Malang, Surabaya dan Jakarta. Serta dukungan penuh jaringan ATM Bersama dengan +/- 49.000 terminal ATM dari 83 Bank.
Terima kasih untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulut dan Gorontalo, Bupati dan Walikota di wilayah Sulut dan Gorontalo, Wakil Bupati, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, Kepala SKPD dan Seluruh PNS yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ada hal menarik disamping penarikan undian yakni komitmen-komitmen dari pemegang saham Bank Sulut dalam membantu mengembangkan Bank Sulut ke depan sebagai BPD Regional Champion. Direksi Bank Sulut mengucapkan selamat kepada para PNS yang berhasil memperoleh hadiah undian Tabungan PNS dan yang beruntung mendapat door prize. Kedepan hadiah undian ini akan disesuaikan dengan kebutuhan PNS yang disesuaikan berdasar karakteristik wilayah. Harapan Bank Sulut program ini dapat meningkatkan motivasi pegawai untuk bekerja lebih baik.
Penarikan undian, telah diawali di kantor Gubernur Sulawesi Utara 18 Juli lalu, dan dilanjutkan pada 20 daerah lainnya yang tersebar di Sulut dan Gorontalo dengan lokasi pengundian yang berbeda-beda Dan telah berakhir pada Jumat (28/10) di Kompleks Bupati Sitaro.