Berita dan Informasi

Bank Sulut raih The Best Champion of WOW Service Excellence Award

Bank Sulut raih The Best Champion of WOW Service Excellence Award

Manado (24/2) Bank Sulut semakin membuktikan eksistensinya dalam meningkatkan pelayanannya. Dalam ajang penghargaan tergengsi MarkPlus, Bank Sulut kembali menorehkan prestasi gemilang karena berhasil menjadi "The Best Champion of manado WOW Service Excellence Award 2015, Kategori Konventional Bank (Buku I+II).  Acara bertajuk Turning Complaint Into WOW digelar di Ballroom Lotus Sintesa Peninsula Hotel Manado.

Penghargaan ini pun makin mengkukuhkan langkah Bank Sulut menjadi bank terbaik di Sulawesi Utara dan Gorontal. Dengan menerima penghargaan ini menjadi ajang pembuktian Bank Sulut dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2015. "Kita memilih perusahan-perusahaan terbaik yang termasuk kategori  excellent service," tutur Chrysta Kereh, branch manager MarkPlus manado.

Acara yang digelar oleh MarkPlus Inc. manado ini diikuti dengan acara seminar yang berintisari materi pada The Art of Delighting Angry Customer."Pelanggan yang komplain atau marah kepada kita (perusahaan, red), bisa setia dan loyal dengan menerapkan strategi serta trik-trik," kata Jacky Mussry selaku Chief Operating Executif MarkPlus, jakarta.

Selama satu jam, Mussry menguraikan beragam kasus keluhan customer. Seminar Excellence Service ini dihadiri 80an peserta dari puluhan perusahaan negara dan swasta. Tujuan seminar memberi kesempatan untuk menambah pengetahuan dibidang pelayanan kepada industry atau perusahan dengan menciptakan efek WOW dalam pelayanan kepada konsumen.