Berita dan Informasi

BS Raih Hadiah Utama 500 juta

BS Raih Hadiah Utama 500 juta

Undian Tabungan Simpeda Nasional periode II tahun ke 25 digelar Sabtu 14 Maret 2015 di kota Bukit Tinggi Sumetera Barat. Dari total hadiah Rp 6 Milyar yang diundi 2 kali setahun ini, Nasabah Bank Sulut benar-benar beruntung dengan meraih hadiah utama tabungan senilai Rp 500 juta. Sejumlah hadiah lainnya juga diraih nasabah Bank Sulut antara lain Tabungan senilai Rp 50 juta dan beberapa hadiah hiburan lainnya.

Gubernur Sumatera Barat Prof. Dr. Irwan Prayitno, Psi, Msc. yang menyerahkan secara simbolis hadiah utama kepada Bank Sulut yang diterima oleh Group Head Pemasaran Ferry Masengi dalam sambutannya memberi apresiasi kepada BPD-SI yang tetap konsisten menyelenggarakan undian tabungan Simpeda sejak tahun 1990. "Saya melihat kegiatan ini menjadi salah satu perekat persaudaraan bangsa dan saya juga bangga mendengar laporan perkembangan BPD-SI yang kalau dijumlahkan asetnya menjadi terbesar ke-4 di Indonesia"

Dirut Bank Sulut, Bapak Johanis Salibana menyatakan kegembiraannya atas hasil undian ini  "Semua penabung Simpeda Bank Sulut memiliki kesempatan untuk menang kecuali karyawan Bank Sulut beserta keluarganya. Peluang memang bisa beda-beda tergantung jumlah nomor undiannya. Karena itu tingkatkan terus saldo Tabungan Simpeda dan yang belum memiliki tabungan Simpeda, segera buka rekening di Bank Sulut terdekat".

Lebih lanjut menurut Dirut yang akrap disapa "Pak Jems", BPD menyadari bahwa hadiah hanyalah salah satu pemikat. Yang terpenting adalah bagaimana nasabah bisa merasa nyaman, aman, mudah serta sesuai dengan tujuannya menyimpan. Karena itu Bank Sulut bersama-sama dengan BPD lain terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan melengkapi dengan berbagai fitur produk.