Berita dan Informasi

Sinode GMIM Terima Hadiah Utama Tabungan Simpeda Nasional

Sinode GMIM Terima Hadiah Utama Tabungan Simpeda Nasional

MANADO – Dalam seremony pembukaan kantor kas Sinode GMIM  Bank Sulut, selasa (31/3) Direktur Utama Bank Sulut, Bapak Johanis Salibana berkesempatan menyerahkan hadiah langsung kepada pemenang Hadiah Utama Tabungan Simpeda ke-25 sebesar 500 juta rupiah yaitu Sinode GMIM. Hadiah ini diserahkan langsung kepada ketua Sinode Gereja Masehi Injil Minahasa (GMIM), Pdt. HWB Sumakul, disaksikan oleh Direktur Kepatuhan Bpk. Jeffry Salilo, Direktur Pemasaran Bpk. Novi Kaligis, beserta Badan Pekerja Sinode GMIM, acara ini juga turut dihadiri Group Head Operasional Bank Sulut beserta Pemimpin Divisi dan pemimpin Cabang Bank Sulut

Penarikan Undian Simpeda ke-25 telah dilaksanakan pada acara Panen Rejeki BPD di Bung Hatta Convention Hall Bukit Tinggi Sumatera Barat pada tanggal 14 Maret 2015 yang lalu. Acara ini diselenggarakan oleh Asosiasi perbankan Daerah bersama 26 BPD se-Indonesia.

Sinode GMIM Tomohon,  adalah nasabah Bank Sulut yang kedua yang meraih hadiah utama simpeda nasional setelah periode XXI di Yogyakarta tahun 2011.

Pada penyerahan hadiah Utama Tabungan Simpeda ini, Ketua Sinode GMIM, Pdt. HWB Sumakul, berterima kasih pada Bank Sulut dan berkomitmen hadiah ini untuk peningkatan pelayanan Jemaat GMIM, baik secara fisik maupun non-fisik.

Pembukaan Kantor Kas Sinode GMIM merupakan salah satu komitmen Bank Sulut tentang Penempatan dana, Pengelolaan Keuangan dan Perbendaharaan keuangan sinode GMIM.