Berita dan Informasi

Bank SulutGo Bertumbuh Pesat

Bank SulutGo Bertumbuh Pesat

Di usianya yang ke-54, Bank SulutGo terus menunjukkan performa terbaik sebagi Bank Daerah yang terpercaya dan dikelola profesional. Terbukti, baru-baru ini Bank SulutGo kembali meluncurkan produk tabungan terbaru dengan berbagai keuntungannya yang diberi nama Tabungan BOHUSAMI. Tak hanya itu, di rangkaian perayaan kegiatan ulang tahunnya, Bank SulutGo juga menerbitkan majalah Bank SulutGo Magazine bertempat di Manado Town Square, Sabtu, 20 Juni 2015 waktu lalu.

Selain itu, masih dalam rangkaian perayaan ulang tahunnya, Bank SulutGo juga melakukan penarikan undian Tabungan Bunaken. Berbagai hadiah menarik diberikan khusus untuk nasabah setia Bank SulutGo dengan hadiah utama 2 unit mobil.

"keberhasilan-keberhasilan yang dicapai tidak lepas dari perhatian, arahan dan dukungan yang diberikan pemegang saham selaku pemilik Bank SulutGo. Di samping itu, Bank juga tidak akan berkembang secara dinamis apabila tidak memiliki nasabah-nasabah yang setia," ujar Direktur Utama Bank SulutGo Johanis Ch. Salibana dalam sambutannya.

Sebelumnya ia menjelaskan terkait produk Tabungan Bohusami yakni merupakan singkatan dari BOlmong, HUlontalo, SAngihe Talaud, dan MInahasa. Antara lain kelebihannya, setoran awal hanya Rp. 50.000,- memiliki sistem online di semua kantor cabang, kesempatan hadiah di setiap kantor cabang serta hadiah langsung saat buka rekening.

"Semoga dengan kehadiran Tabungan Bohusami dan Bank SulutGo Magazine dapat memberi kontribusi berarti bagi kepentingan pembangunan di Sulut dan Gorontalo" Kuncinya.

Sementara itu, acara launching dan penarikan undian berlangsung meriah dengan penampilan pelawak lokal Amoy serta performance tari-tarian dari karyawan Bank SulutGo.

Dua pemenang hadiah utama mobil Toyota Agya masing-masing Nancy Rita Momongan dengan nomor undian 0770979 nasabah kantor cabang Calaca untuk wilayah Sulut dan Fok Wasono dengan nomor undian 1503867 dari Kantor Cabang Malang mewakili wilayah Gorontalo, Jakarta, Surabaya dan Malang.

Diketahui total hadiah penarikan undian Tabungan Bunaken Periode kedua (Mei 2014-April 2015) yang diberikan bagi nasabah berjumlah 57 item antara lain, dua hadiah utama mobil Toyota Agya, 15 hadiah masing-masin uang tunai Rp.10 juta, 15 televisi samsung LED 32", serta 20 Mesin Cuci.