Berita dan Informasi

Bank SulutGo Santuni 500 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Bank SulutGo Santuni 500 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Dewan Pimpinan Cabang Syarikat Islam kota Manado bekerjasama dengan Bank Sulutgo menggelar buka puasa, bersama 500 anak yatim dan kaum dhuafa untuk wilayah kota Manado, Kamis (9/7), bertempat di aula kantor pusat Bank Sulutgo lantai 5.

Acara buka puasa bersama 500 anak yatim dan kaum dhuafa ini dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama Bank SulutGo,Bpk Johanis Ch. Salibana bersama jajaran direksi serta para staf dan karyawan Bank SulutGo.

Ketua DPC SI Kota Manado, Bpk, Machmud Turuis melalui sekretarisnya, Sofyan Lapasau dalam sambutan menyampaikan berterima kasih atas sumbangsih dari Bank SulutGo yang sudah membantu demi terlaksananya kegiatan buka puasa bersama 500 anak yatim dan kaum dhuafa kota Manado.

Sementara itu, Direktur Utama Bank SulutGo, Johanis Ch Salibana menyampaikan, kegiatan sosial seperti ini sudah merupakan kegiatan tahunan Bank Sulut dalam membantu kalangan yang kurang mampu.

“Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, dan Bank Sulutgo setiap tahunnya selalu melaksanakan kegiatan sosial seperti ini" ujar Salibana dalam sambutannya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.