Berita dan Informasi

Bank SulutGo raih emas pada WOW Service Excellence Award

Bank SulutGo raih emas pada WOW Service Excellence Award

Kualitas layanan Bank SulutGo yang prima kepada nasabah berbuah baik. Jumat (19/10). Bank SulutGo meraih penghargaan Gold Champion of Indonesia WOW Service Excellence Award 2015 untuk kategori Conventional Bank ( BUKU I + II ), region Sulawesi, Maluku, Papua (Sulampapua) dalam ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh MarkPlus Insight di Jakarta.

Direktur Utama (Dirut) Bank SulutGo Johanis Ch. Salibana mengatakan, pencapaian ini adalah buah kerja sama segenap pimpinan dan karyawan Bank SulutGo. "Keberhasilan ini juga buah kerja keras dari para direksi dan segenap karyawan Bank SulutGo. Baik yang ada di pusat, cabang, bahkan pelosok," jelas Salibana.

Tak lupa juga, kata dia, faktor utama di balik kesuksesan ini adalah para nasabah setia. "Nasabah adalah yang utama. Nasabah pun yang jadi alasan untuk tetap menjaga komitmen dalam memberikan layanan terbaik dan berkualitas," ujarnya.

Pun salah satu misi Bank SulutGo, masih menurutnya, adalah memberi kepuasan yang optimal kepada nasabah. "Agar usaha mereka dapat berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Sementara, WOW Service Excellence Award (WSEA) 2015 merupakan penganugerahan bagi merek-merek daerah yang memiliki kualitas layanan terbaik bagi konsumennya. Indonesia WOW SEA 2015 kali ini  merupakan bagian dari gelaran ASEAN Marketing Summit 2015 yang dihadiri Prof. Philip Kotler. Turut hadir juga Ketua DPD RI Irman Gusman yang meraih penghargaan Honorary Country Marketing Award.