Berita dan Informasi

Penarikan Undian Tabungan & Kredit PNS wilayah II

Penarikan Undian Tabungan & Kredit PNS wilayah II

Bertempat di Mall Gorontalo, Kota Gorontalo  (17/11) Bank SulutGo melaksanakan Penarikan Undian Tabungan PNS & Kredit PNS Periode II tahun 2015 untuk wilayah II Gorontalo. Dengan jumlah nomor undian sebanyak 11,2 Juta nomor undian yang tersebar di cabang dan cabang pembantu diseluruh wilayah provinsi Gorontalo, sehingga semua PNS pada enam Pemda Kabupaten/Kota mempunyai kesempatan untuk diikutsertakan pada penarikan Undian Tabungan PNS tahap II ini.

Adapun Total hadiah yang diundi berjumlah 172 hadiah yang meliputi satu mobil daihatsu Ayla, 6 unit sepeda motor honda Vario, 30 mesin cuci, 30 kulkas, dan 60 handphone. Selain hadiah penarikan undian, panitia juga telah menyiapkan berbagai macam doorprice yang dibagikan kepada seluruh PNS yang hadir pada acara siang tersebut.

Penarikan undian tabungan PNS ini telah dilaksanakan pada kedua wilayah yaitu Provinsi Sulawesi Utara dan wilayah Provinsi Gorontalo. Pelaksanaan undian tabungan PNS dan kredit PNS tahap I telah dilaksanakan pada tanggal 30 November 2015 bertempat di Graha Gubernuran Bumi Beringin Provinsi Sulawesi Utara dengan nomor undian sebanyak 31 juta nomor undian.

dalam sambutannya Direktur Utama Bank SulutGo, Bpk Johanis Salibana berpesan “Kepada PNS yang beruntung disampaikan selamat dan tetap menggunakan rekening tabungan PNS untuk bertransaksi dan tetap setia mengambil kredit PNS Bank SulutGo, serta kepada Pegawai Negeri Sipil yang belum beruntung, janganlah berkecil hati tetap bersemangat dengan melakukan penambahan saldo tabungan maupun kredit PNS, karena masih ada kesempatan di tahun yang akan datang pada penarikan undian periode selanjutnya” 

Turut hadir pada acara Penarikan Undian Tabungan & Kredit PNS tahap II 2015 untuk wilayah II yaitu Walikota Gorontalo Bapak, HI. Marten Taha, SE,Mec,Dev, Assisten I Provinsi Gorontalo Bpk. HI. Sayful Benny Darise. SH, PLH Bupati Kab. Gorontalo Bpk. Nurlan Darise, Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo Ibu Ketty Mayulu, dan Sekda Kabupaten Gorontalo Ibu Hadijah Tayeb. Acara ini juga dihadiri Direktur Utama Bank SulutGo Bpk. Johanis Ch Salibana, Direktur Umum Bank SulutGo Felming Harun, Group Head Operasional dan Pemasaran, Pemimpin Divisi dan Para Pimcab dan Pimcapem wilayah Gorontalo.