Berita dan Informasi

HUT Minut Bank SulutGo bagi Hadiah

HUT Minut Bank SulutGo bagi Hadiah

Jumat (20/11) Dalam Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Utara yang ke ke-12 tahun, bertempat di kantor Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Bank SulutGo yang diwakili oleh Pemimpin Cabang Airmadidi, Alexander Wonte, Menyerahkan Hadiah Penarikan Undian Tabungan & Kredit PNS tahap II secara langsung kepada pemenang, Pada Upacara HUT Kabupaten Minahasa Utara. Penyerahan ini disaksikan secara langsung oleh Bupati Kabupaten Minahasa Utara Bpk. Sompie S.F. Singal bersama para kepala SKPD pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

Adapun hadiah yang dibagikan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa yaitu berupa 1 unit sepeda motor honda Vario, 5 Mesin Cuci, 5 Kulkas dan 10 handphone.

Penarikan undian tabungan & kredit PNS ini telah dilaksanakan pada kedua wilayah yaitu Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo. Tiap Kabupaten Kota mempunyai kesempatan untuk diikutsertakan pada penarikan undian Tabungan PNS tahap II ini.

"Kepada PNS yang beruntung disampaikan selamat dan tetap menggunakan rekening tabungan PNS untuk bertransaksi dan tetap setia mengambil kredit PNS Bank SulutGo, serta kepada Pegawai Negeri Sipil yang belum beruntung, janganlah berkecil hati tetap bersemangat dengan melakukan penambahan saldo tabungan maupun kredit PNS, karena masih ada kesempatan di tahun yang akan datang pada penarikan undian periode selanjutnya"