Berita dan Informasi

Meriah open Turnament GOLF Trophy Gubernur Prov Gorontalo

Meriah open Turnament GOLF Trophy Gubernur Prov Gorontalo

Gorontalo - dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke-55, Bank SulutGo menggelar Open Turnament Golf Trophy Provinsi Gorontalo.

Kegiatan yang dipusatkan di Padang Golf Yosonegoro, Kecamatan Isimu Kabupaten Gorontalo, Minggu (22/5) ini diikuti sekitar 122 orang peserta. Turut ambil bagian dalam turnament ini diantaranya Gubernur Prov. Gorontalo Rusli Habibie, Direktur Umum Bank SulutGo Felming Harun, Kapolda Gorontalo Hankie Kaluara, Wakapolda Gorontalo Tri Maryanto serta pejabat tinggi polda lainnya, Walikota Gorontalo Marten Taha, Bupati Pohuwati Syarif Mbuinga, Para pejabat Bank SulutGo tak ketinggalan para golfer yang berasal dari kota Manado.

Menariknya, turnamen memasukkan bola kedalam hole (lubang) yang ada dilapangan dengan menggunakan Klab atau stick golf serta membutuhkan kepiawaian memukul bola ini menyediakan hadiah fantastis diantaranya 1 unit sepeda motor Yamaha sebagai Grand Lucky Draw Prize, dan hadiah hiburan seperti Sepeda, Mesin Cuci, Televisi dan Lemari Es. Tak ketinggalan hadiah Hole in One berupa 1 unit mobil Mitsubishi Pajero Dakkar 4x2 dan 1 unit motor Yamaha NMAX.

Ketua panitia kegiatan bpk. Rudiyanto Katili mengungkapkan, kegiatan ini digelaar untuk lebih mendekatkan diri dengan para pemegang saham dan seluruh masyarakat Gorontalo khususnya nasabah Bank SulutGo.

"Open Turnament Golf ini menjadi moment silaturahmi diantara para pemegang saham juga seluruh masyarkat. Menciptakan kebersamaan dan keakraban melalui kegiatan positif dengan berolah raga", sambung Direktur Umum Bank SulutGO Felming Harun

Dikatakannya pula, pada tanggal 3 juni mendatang akan diadakan Jalan Sehat yang tentunya akan melibatkan seluruh masyarakat Gorontalo, "Kami berharap semua masyarakat Gorontalo bisa turut ambil bagian dalam jalan sehat sebagai puncak acara dari ulang tahun Bank SulutGo. Masyarakat Gorontalo bisa lebih dekat dengan Bank SulutGo karena Bank SulutGo adalah milik masyarakat Gorontalo", tandasnya