Berita dan Informasi

BSG Terima Penghargaan InfoBank Service Excellent Award 2016

BSG Terima Penghargaan InfoBank Service Excellent Award 2016

HUT Bank SulutGo yang ke-55 pada hari ini  (3/7) Bank SulutGo memperoleh penghargaan dari Majalah Infobank Service Excellence Award 2016, yaitu peringkat ke 3 untuk kategori Performa Terbaik ATM untuk Bank BPD.

Penyerahan award diberikan kamis malam (2/7) di Ballroom Hotel The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama Bank SulutGo Bpk. Johanis Salibana.

Penghargaan Banking Service Excellence 2016 merupakan penghargaan bagi perbankan yang diberikan Majalah InfoBank bekerjasama dengan Marketing Research Indonesia (MRI). Acara ini dihadiri oleh Menteri Keuangan Bpk. Bambang Brodjonegoro yang juga bertindak sebagai Keynote speaker, Muliaman D. Hadad Pemimpin Redaksi Majalah InfoBank, Emina Yuliarti Managing Director MRI, Segenap Direksi dan Komisaris perbankan di Indonesia.

Penilaian pemberian penghargaan bagi perbankan di Indonesia ini dilakukan dengan menggunakan metode mistery shopper untuk menilai berbagai layanan bank antara lain customer service, teller, security, layanan internet banking, dan mobile banking yang dilakukan oleh Marketing Research Indonesia (MRI).

Ditemui setelah acara Banking Service Excellent Award 2016, Direktur Utama Bank SulutGo Bpk. Johanis Salibana menyampaikan bahwa penghargaan ini membuktikan bahwa kerja keras dan komitmen yang dilakukan oleh seluruh jajaran Bank SulutGo telah memberikan hasil yang nyata. Secara Keseluruhan pada tahun ini Bank SulutGo masuk di urutan ke 8 untuk 10 BPD Terbaik dalam pelayanan Prima dan untuk Pelayanan ATM masuk di urutan 3. Besar harapan kami peringkat tersebut bisa lebih baik di tahun depan dengan lebih memaksimalkan pelayanan bagi nasabah.

“Penghargaan ini diharapkan akan memotivasi seluruh insan Bank SulutGo untuk bekerja lebih baik lagi sesuai dengan panduan standar pelayanan Bank SulutGo dan diharapkan segenap karyawan dapat menjalankannya dengan tulus serta ikhlas," ungkap Salibana.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary, Maria J. Rogi turut menyampaikan bahwa saat ini Bank SulutGo masih mendapat banyak keluhan yang disampaikan secara langsung dari para nasabah tentang pola pelayanan teller, customer juga pelayanan ATM sehingga masih diperlukan pola perbaikan yang menyeluruh dari segi aspek pelayanan secara total. Adanya award ini diharapkan tidak menjadikan para karyawan garda depan berpuas diri tapi sebagai pendorong semangat untuk menjadikan pelayanan lebih baik lagi, sesuai motto Bank SulutGo Melayani adalah komitmen kami.