Berita dan Informasi

Bank SulutGo support KPR Pendeta Sinode GMIM

Bank SulutGo support KPR Pendeta Sinode GMIM

Manado - Peletakan batu pertama pembangunan Perumahan  "Sola Gratia" yang berlokasi di Ringroad II Mapanget Kota Manado dilakukan, Kamis (28/7). Peletakan batu pertama oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Bpk. Olly Dondokambey. Wakil Ketua Sinode Bidang Pengembangan Sumber Daya, Pdt Petra Rembang, Direktur Utama PT. Bank SulutGo, Bpk. Johanis Salibana, Komisaris / Ketua Gerakan Sulut Membangun(GSM), Pdt. Herman Latuihamalo S.Th, dan PT. Mahtuari Maju Bersama, Bpk. Frangky J. Paat. Turut Hadir Direktur Pemasaran PT. Bank SulutGo, Bpk. Novi Kaligis, Staff Ahli Gubernur Pdt. Lucky Rumopo, Pim. Divisi Kredit Bisnis Bpk Albert Kaloh dan sejumlah pejabat lainnya.

Pembangunan perumahan "Sola Gratia" merupakan bentuk kerjasama dari SINODE GMIM, bersama PT Bank SulutGo, PT Mahtuari Maju Bersama dan Gerakan Sulut Membangun (GSM). Pembangunan perumahan Sola Gratia ini merupakan jawaban atas banyaknya permintaan rumah bagi para hamba Tuhan pada Jemaat GMIM.

Dalam Sambutannya, Gubernur Provinsi Sulawesi utara, Bpk Olly Dondokambey menyatakan harapannya pembangunan perumahan "Sola Gratia" yang dikhususkan bagi Pendeta, Jemaat dan Pekerja GMIM/Oikumene ini bisa tuntas dan selesai sesuai waktu yang diharapkan. Sehingga bisa memberikan nilai tambah dalam hal pelayanan bagi jemaat khususnya untuk jemaat-jemaat GMIM

Direktur Utama PT Bank SulutGo, Johanis Salibana dalam sambutannya mengatakan Bank SulutGo berkomitmen memberikan pelayanan terbaik terhadp sistem keuangan Sinode GMIM sekaligus mempermudah Jemaat dan wilayah dalam penyetoran dan penarikan ke kas Sinode GMIM dan mempermudah administrasi serta keuangan di tingkat jemaat.

Kerjasama Sinode GMIM dengan PT Bank SulutGo telah dilakukan sejak tahun 2013 dimana Bank SulutGo dipercaya dalam hal penempatan dana, pengelolaan keuangan dan perbendaharaan keuangan SINODE GMIM.