Berita dan Informasi

Kanwil BPJS Ketenagakerjaan kunjungi Bank SulutGo

Kanwil BPJS Ketenagakerjaan kunjungi Bank SulutGo

Manado – Direktur Utama Bank SulutGo Bpk. Jeffry Dendeng ditemui Kepala Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Maluku, Bpk. Umardin Lubis beserta rombongan di ruang kerjanya, Senin (24/10).

Hadir mengikuti pertemuan tersebut, Direkur Umum Bpk Revino Pepah dan Pemimpin Divisi Corsec Ibu. Maria J. Rogi turut mendengarkan dan membahas berbagai program kerjasama yang bisa saling disinergikan antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Bank SulutGo.

Dirut Bank SulutGo Bpk. Jeffry Dendeng menyambut baik berbagai program kerjasama antara Bank SulutGo dan BPJKS Ketenagakerjaan, Bank SulutGo sebagai BUMD terbesar di Sulawesi Utara dan Gorontalo merupakan ikon pertumbuhan ekonomi yang memiliki kewajiban untuk mendukung peran BPJS ketenagakerjaan.

Saat ini Bank SulutGo telah memenuhi kewajiban sebagai perusahaan yang mendaftarkan pekerjanya kepada BPJS Ketenagakerjaan untuk mengikuti program jaminan kecelakaan kerja, Program Jaminan hari Tua, Program Jaminan Pensiun, dan Program Jaminan Kematian sesuai dengan peraturan Presiden No. 109/2013 tentang Tapahan Kepesertaan Program Jaminan Sosial. Perpres ini merupakan amanat dari UU nomor 40/2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) dan UU no. 24/2011 tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan Sertifikat Kepesertaan Bank SulutGo sebagai badan usaha / asosisasi yang telah mengikuti program jaminan pensiun.