Berita dan Informasi

BSG manjakan PNS dengan gelar Penarikan Undian jilid III

BSG manjakan PNS dengan gelar Penarikan Undian jilid III

Sebagai apresiasi Bank SulutGo atas kepercayaan masyarakat khususnya kepada nasabah pemegang buku tabungan PNS dan menjadi debitur kredit PNS, Bank SulutGo telah melaksanakan Penarikan Undian Tabungan PNS & Kredit PNS periode ke-III yang dibagi dalam dua wilayah yakni wilayah Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan pada tanggal 25 November 2016 bertempat di Kompleks kantor Walikota Gorontalo dan Wilayah Provinsi Sulawesi utara pada tanggal 2 Desember 2016 yang dilaksanakan di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Dalam penarikan Undian Tabungan PNS dan Kredit PNS Bank SulutGo ini, telah disiapkan hadiah dengan total 1,675 MILIAR Rupiah yang dibagi khusus untuk dua wilayah Gorontalo dan Sulawesi Utara. Tiap Kabupaten dan Kota pada Kedua wilayah Provinsi tersebut memiliki kesempatan yang sama untuk diikutsertakan pada Penarikan Undian Tabungan PNS & Kredit PNS periode III ini.

Adapun Hadiah yang diundi pada tahun ini berjumlah 398 hadiah yang meliputi 2 mobil Daihatsu Ayla, 23 Sepeda Motor Honda Vario dan 370 unit Televisi. Disamping hadiah tersebut, PNS juga dimanjakan dengan berbagai hadiah Doorporize pada pelaksanaan acara.

Direktur Utama Bank SulutGo, Jeffry Dendeng memberikan ucapan selamat kepada para pemenang undian dan bagi yang belum beruntung pada tahun ini agar tetap setia untuk menggunakan rekening tabungan PNS untuk bertransaksi dan tetap setia mengambil kredit PNS Bank SulutGo, karena masih ada kesempatan di tahun yang akan datang pada penarikan undian periode selanjutnya.

Jeffry juga tidak lupa memberikan terima kasihnya kepada Gubernur Sulawesi Utara beserta jajaran pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara dan Walikota Gorontalo beserta jajaran pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota se-Gorontalo  yang telah membantu/mendukung terlaksananya acara penarikan Undian Tabungan PNS dan Kredit PNS di Sulawesi Utara dan Gorontalo. Tidak lupa kepada seluruh PNS di wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo yang telah setia mendukung, dan membangun sinergi dengan Bank SulutGo disampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas segala partisipasinya selama ini.