Berita dan Informasi

Perayaan Acara Natal Bank SulutGo 2016

Perayaan Acara Natal Bank SulutGo 2016

Manado - Perayaan Acara Natal Bank SulutGo di Gedung Graha Gubernuran, pada hari Rabu (20/12), dengan Tema Natal "Sukacita Natal membawa semangat untuk bekerja". Ibadah yang dimpimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pendeta HWB Sumakul, berlangsung hikmat dan penuh sukacita. Pesan Natal disampaikan oleh Uskup Manado, M.G.R. Joseph Th. Suwatan, dan Doa dibawakan oleh Pendeta Eddy Wanjoyo.

" Jangan baku-baku cungkel. Sulit kita akan maju kalau baku cungkel," pesan sumakul dalam khotbahnya pada ibadah perayaan Natal Bank SulutGo ini menekankan pentingnya saling dukung demi kemajuan bersama.

Maria J. Rogi selaku ketua panitia Natal menyapa para undangan yang hadir sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih, mulai dari Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandow bersama Ny. Dr. Kartika D. Tanos; Kepala Otoritas Jasa Keuangan Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara, Alyamus Pongsoda, kemudian perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, di antaranya wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar,  Sekda Minahasa, Jeffry Korengkeng, Wakil Bupati Minahasa Utara, Joppy Lengkong. Serta jajaran Komisaris, Direksi dan Karyawan PT. Bank SulutGo.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Bpk. Steven Kandouw, dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kinerja Direksi Bank SulutGo yang baru, sekaligus memberikan kabar gembira akan ketambahannya setoran modal dari Pemerintah Provinsi dan sejumlah daerah ke Bank SulutGo"

"Ada tambahan modal Rp. 25 Miliar dari Pemprov Sulut, Rp. 5 Miliar dari Pemkot Manado, (Kemudian) akan menyusul Minahasa, Minsel dan Minut. Dengan adanya penambahan penyertaan modal ini maka tahun 2017 Direksi sudah dapat melaksanakan banyak ekspansi" Pungkas Kandow.

Perayaan Natal Bank SulutGo pada kesempatan ini terasa sangat spesial karena diselenggarakan pertama kali dibawah Komisaris dan Direksi baru periode 2016-2020.
 
Panitia Natal juga telah melaksanakan kegiatan penyerahan Diakonia Natal, berbagi Kasih kepada Sesama dengan:
1. Pemberian Diakonia Natal Panti Werdha Damai Ranomuut Manado, Pada hari Senin tanggal 19 Desember 2016.
2. Pemberian Diakonia Natal Panti Asuhan St. Lukas Karombasan Manado, Pada hari Senin tanggal 19 Desember 2016.
3. Pemberian Diakonia Natal Panti Asuhan Rapi Bailang Manado, Pada hari Senin tanggal 19 Desember 2016
4. Pemberian Diakonia Natal Panti Bakti Mulia Karombasan Manado, Pada hari Senin tanggal 19 Desember 2016.
5. Pemberian Diakonia Natal Panti Asuhan Nazaret Tomohon, Pada hari Senin tanggal 19 Desember 2016.
6. Pemberian Diakonia Natal kepada 20 Orang Office Boy Bank SulutGo
7. Pemberian Diakonia Natal berupa sampul kasih untuk 10 Orang hamba Tuhan yang mewakili 5 Denominasi Gereja yang selama ini telah melayani ibadah rutin PT. Bank SulutGo.
8. Pemeberian Diakonia Natal selain yang disebut diatas, PT. Bank SulutGo juga telah melaksanakan kegiatan pemberian Diakonia Natal oleh Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu di wilayahnya masing-masing.