Berita dan Informasi

Gubernur Sulut sambut peserta munas FKDK/P BPD-SI

Gubernur Sulut sambut peserta munas FKDK/P BPD-SI

Bank SulutGo – Gubernur Sulawesi Utara, Bpk. Olly Dondokambey menerima para tamu undangan peserta Musyawarah Nasional (Munas) ke VI Forum Komunikasi Dewan Komisaris / Pengawas Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (FKDK/P BPD-SI), yang bertempat di Four Points Hotel Manado, Senin (08/5) malam,

Dalam Sambutannya, Gubernur Sulut memberikan ucapan selamat datang sekaligus memberikan pemaparan tentang perkembangan dan keberadaan dari Bank Pemerintah Daerah (BPD) di Sulawesi Utara yaitu Bank SulutGo dalam menunjang pemerintah, selain itu beliau juga mengungkapan tentang sektor investasi dan pariwisata di Sulawesi Utara.

“Bank Pembangunan Daerah sebagai mitra pemerintah perlu secara terus menerus mendukung semangat dunia usaha yang pada gilirannya dpat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai tujuan pembangunan nasional,” kata Gubernur.

Lanjutnya, Menjadi harapan kiranya melalui ageda forum ini, para peserta akan semakin memantapkan komitmen, melahirkan kontribusi baru yang inovatif, kesamaan persepsi dan kebijakan-kebijakan strategis dalam hal pengawasan serta diskusi dalam menatap prospek perekonomian daerah kedepan.

“Oleh karenanya saya mengajak untuk terus mendukung upaya-upaya Pemerintah Provinsi dalam mengupayakan pembangunan lintas dimensi di daerah yang antara lain dapat diaktualisasi dengan; menjaga dan terus meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada perbankan, serta meningkatkan aksesbilitas masyarakat terhadap layanan perbankan,” kata Olly.

Hadir mendampingi Gubernur diantaranya Sekertaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen beserta sejumlah pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut.