Berita dan Informasi

Bank SulutGo sosialisasi IPO dan Right Issue

Bank SulutGo sosialisasi IPO dan Right Issue

Manado (1/8) – Bertempat di Aula lt-5 Gedung Kantor Pusat Bank SulutGo, diadakan sosialisasi “Internal Public Offering (IPO) dan Right Issue” dengan pemaparan dari OJK Pusat Bpk. Kunwidarto perwakilan Direktorat Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa Otoritas Jasa Keuangan (Pasar Modal),turut dihadiri Kepala OJK Perwakilan Prov. Sulut, Gorontalo dan Malut, Bpk. Elyanus Pongosoda
 
Berbagai usaha untuk meningkatkan pelayanan terus dilakukan baik oleh regulator maupun pihak pemerintah, untuk mendorong/menarik minat para calon investor/perusahaan dalam melaksanakan IPO untuk memanfaatkan pasar modal Indonesia sebagai sumber pendanaan selain dari pembiayaan perbankan.

Penawaran umum Perdana saham pada investor umum atau Initial Public Offering (IPO) merupakan salah satu alternative yang bisa dipertimbangkan Bank Sulawesi Utara Gorontalo (Bank SulutGo), untuk memperkuat modal supaya bisa mengembangkan dan meningkatkan pelayanan sehingga bisa bersaing dengan bank lain.
 
Direktur Utama PT. Bank SulutGo Bpk Jeffry Dendeng, dalam sambutannya melalui sosialisasi IPO diharapkan dapat membuka pola pikir kita terhadap apa saja manfaat Go Public, dan hambatan-hambatan apa yang akan ditemui dalam memutuskan kebijakan untuk mengikuti IPO, serta IPO dimata dimata OJK artinya IPO dilihat dari segi ketentuan OJK.
 
Sosialisasi IPO ini turut dihadari oleh jajaran Direksi dan Komisaris, GH Pemasaran, Para Pemimpin Divisi, Pemimpin Departemen dan beberapa pemimpin cabang terdekat.