Berita dan Informasi

Mitra Kerja BSG tandatangani Pakta Integritas

Mitra Kerja BSG tandatangani Pakta Integritas

Manado (1/8) - Bertempat di lantai 5 Kantor Pusat Bank SulutGo, Para mitra kerja Bank SulutGo menandatangani Pakta Integritas Anti Korupsi dan Gratifikasi dalam rangka Good Corporate Governance (GCG) dalam lingkungan PT. Bank SulutGo. Pakta Integritas ini ditandatangani langsung oleh Direktur Bidang masing-masing dan Direktur Utama, serta disaksikan oleh Kepala OJK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, Bpk. Elyanus Pongosoda.
 
Kepala OJK mengapresiasi kegiatan ini karena selain pertama kali dilakukan oleh Bank SulutGo, kegiatan ini merupakan proses membangun tata kelola / GCG yang baik, besar harapan penandatangan ini tidak semata hanya sebuah tanda tangan, namun pelaksanaannya perlu dilaksanakan dan diawasi.
 
“Pakta integritas ini membuat transaksi bisnis dengan mitra keuangan selalu mengedepankan kehati-hatian, tidak mengandung benturan kepentingan atau di bawah tekanan dan sesuai dengan ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan yang beralku,” papar Direktur Utama PT. Bank SulutGo, Bpk Jeffry A.M. Dendeg.
 
Melalui kegiatan ini, diharapkan semua Mitra Kerja dapat menjalin kemitraan melalui hubungan dan komunikasi yang lebih baik dan makin berkualitas dalam kerangka prinsip tata kelola organisasi yang baik (GCG) untuk mewujudkan tata kerja dan etika bisnis yang bersih dan berintegritas dalam rangka merealisasikan Visi dan Misi Bank SulutGo.