Berita dan Informasi

Bank SulutGo toreh Prestasi Sangat Bagus di Infobank Awards 2017

Bank SulutGo toreh Prestasi Sangat Bagus di Infobank Awards 2017

Bank SulutGo kembali menerima award, Kali ini Bank SulutGo menerima award, Bank yang berpredikat "Sangat Bagus" atas Kinerja Keuangan selama Tahun 2016 dari Majalah Infobank pada ajang Infobank Awards 2017, yang diterima pada Kamis malam (10/8) di Nusa Dua, Bali.

Hadir untuk menerima award, Pemimpin Corporate Secretary Maria J. Rogi yang mewakili Direktur Utama PT. Bank SulutGo. Beliau mengungkapkan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja seluruh pegawai dimana pada akhir tahun 2016 Bank SulutGo telah naik kelas dari Bank Umum berdasarkan kegiatan usaha (Buku 1) menjadi buku 2, dengan Aset 11,27 T, DPK 7.94 T, Kredit yang diberikan 8,8 T dan Laba Sebelum  pajak mencapai 189 M (data 31 desember 2017)
 
Infobank Awards merupakan penghargaan bergengsi yang digagas oleh Majalah Infobank, sebagai salah satu industri media yang bergerak di bidang analisis strategi perbankan dan keuangan yang telah berdiri sejak 1979. 

Dalam menentukan perusahaan dengan kinerja "sangat bagus", Infobank memilih tujuh kriteria, yakni peringkat profil manajemen risiko, peringkat nilai komposit GCG, permodalan, kualitas aset, rentabilitas, likuiditas, dan efisiensi.