Berita dan Informasi

Bank SulutGo dan PT Taspen (Persero) Tingkatkan Kerjasama

Bank SulutGo dan PT Taspen (Persero) Tingkatkan Kerjasama

Manado, 25 September 2017 - Bank SulutGo dan Taspen telah bermitra sejak lama dalam hal pelayanan pembayaran pensiunan di Sulawesi Utara dan Gorontalo. Untuk meningkatkan kemitraan tersebut, Bank SulutGo dan Taspen kembali menandatangani Perjanjian Kerjasama tentang Pembayaran Tabungan Hari Tua, Tabungan Hari Tua Multiguna, Pensiun, Jaminan Keselematan Kerja dan Jamiman Kematian Melalui Rekening Bank.

Perjanjian Kerjasama ditandangani oleh Direktur pemasaran Bank Sulutgo Bpk. Meiky Taliwuna dan Pemimpin Cabang PT TASPEN (PERSERO) Manado Bpk. Rachmat Sujana beserta Pemimpin PT TASPEN (PERSERO) Gorontalo Bpk. Karim.

Bpk Meiky Taliwuna dalam sambutannya mengungkapkan komitmennya sebagai mitra TASPEN untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para pensiunan. "Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Taspen yang telah memberikan kepercayaannya kepada Bank SulutGo sebagai mitra layanan pembayaran pensiun, kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kami kepada para pensiunan "ungkapnya.

Sementara, Kepala Cabang PT Taspen (Persero) Rachmat Sujana menyampaikan, jumlah pensiun yang dibayarkan melalui Bank SulutGo berjumlah 3.277 pensiun yang tersebar di wilayah Sulawesi Utara. "Adanya kerjasama ini, diharapkan menjadikan Bank SulutG sebagai bank terpecaya bagi para pensiun sebagai bank terpercaya sebagai kantor bayar untuk penerimaan THT, pensiunan bulanan, JKK dan JKM ASN dan Pejabat Negara". Katanya