Berita dan Informasi

BSG tandatangani PKS dengan SMK Parna Raya

BSG tandatangani PKS dengan SMK Parna Raya

Manado (4/10) - Untuk memudahkan dan memperlancar pelayanan nasabah, Bank SulutGo menjalin kerjasama dengan SMK Parna Raya Manado tentang Penerimaan Pembayaran Iuran Pendidikan. Kerjasama itu tertuang dalam PKS yang ditandatangani Direktur Operasional Bank SulutGo, Bpk. Welan Palilingan dan Kepala Sekolah, SMK Pana Raya Manado, Ibu Rosdiana Simbolon di Kantor Pusat Bank SulutGo Lantai V, Manado - Sulawesi Utara.

Welan Palilingan dalam sambutannya menyampaikan, "Bank Sulutgo memberikan solusi bagi sekolah mengenai penerimaan pembayaran iuran pendidikan dalam hal kemudahan pembayaran bagi orang tua dan siswa dan kemudahan monitoring dan pelaporan bagi sekolah".

"Siswa dapat langsung membayar SPP melalui teller Bank SulutGo dengan menyebutkan Nomor Induk Siswa terhitung mulai bulan Oktober 2017", sambutnya

Kepala Sekolah SMK Panin Raya Manado, Ibu Rosdiana Simbolon, juga menyambut baik kerjasama ini dan juga akan mengajak rekan SMK lain yang ada di kota Manado agar juga dapat bekerjasama dengan Bank SulutGo.

Setelah kerjasama ini berjalan, direncanakan AMIK dan STIMIK Parna Raya akan bekerjasama dengan Bank SulutGo karena berada satu yayasan yang sama.

Turut Hadir dalam penandatanganan Kerjasama ini, Bendahara SMK Parna Raya Manado Ibu Prisilia Ogotan, dan dari Bank SulutGo Pemimpin Divisi PB, Ibu Esthyany Danakusumah, Pemimpin Divisi IT-EB Bpk. Derry Dotulong, Para pemimpin departemen dan Pemimpin Cabang Utama Bpk. John Walukow