Berita dan Informasi

Halal Bi Halal Bank SulutGo dalam Rangka Idul Fitri 1439H

Halal Bi Halal Bank SulutGo dalam Rangka Idul Fitri 1439H

Gorontalo - Bank SulutGo menggelar halal bi halal dalam rangka Idul Fitri 1439 Hijriah di Kabila Room Hotel Grand Q, Minggu (24/6/2018).

Direktur Utama Bank SulutGo, Bpk. Jeffry A.M. Dendeng dalam sambutannya menjelaskan, halal bi halal Bank SulutGo  bertujuan untuk membina silaturrahim antara pemerintah daerah se Provinsi Gorontalo selaku pemegang saham dengan jajaran dan keluarga besar Bank SulutGo. Sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bank SulutGo ke-57 yang jatuh pada tanggal 3 Juni 2018.

Di usia yang semakin matang, Bank SulutGo dituntut untuk semakin mengejar ketinggalan dengan perbankan lain dari segi produk digitial, untuk itu sebentar lagi akan dilaunching kartu debit Bank SulutGo sehingga kartu ini tidak hanya digunakan untuk tarik tunai tetapi dapat digunakan untuk berbelanja, sambut Direktur Utama Bank SulutGo.

Ketua Pembina Kerohanian Islam Bank SulutGo, Sekaligus Direktur Kepatuhan Bank SulutGo Bpk. Machmud Turuis, menjelaskan bahwa kegiatan ini awalnya adalah buka puasa bersama sebagaimana yang dilaksanakan pada bulan Ramadan. Namun oleh panitia ulang tahun Bank SulutGo, buka puasa bersama dialihkan menjadi halal bi halal,” jelas Turuis.

Sementara itu Wakil Gubernur Gorontalo DR. Drs. H. Idris Rahim, MM menilai bahwa pelaksanaan halal bi halal merupakan momentum untuk mempererat silaturrahim dan kebersamaan antara pemegang saham, manajemen, karyawan, dan keluarga besar Bank SulutGo. Dengan kebersamaan ini Wagub Idris Rahim berharap Bank SulutGo bisa menjadi motor penggerak perekonomian di Provinsi Gorontalo.

“Semoga dengan halal bi halal ini kebersamaan kita akan selalu terjaga, dan dengan kebersamaan itu bisa membawa Bank SulutGo lebih berkembang dimasa mendatang,” ujar Idris.

Hadir pada kegiatan itu WaliKota Gorontalo H. Marten A Taha, SE, M.Ec.Dev, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Dr. Drs. Paris RA Yusuf, S.Sos I, M.Si, Ketua DPRD Kota Gorontalo Fedriyanto Koniyo, serta perwakilan pemerintah kabupaten lainnya. Sementara dari Dewan Direksi hadir Direktur Operaisonal Bpk. Wellan Palilingan, pemimpin divisi dan departemen, pemimpin cabang dan karyawan, serta pensiunan dan keluarga besar Bank SulutGo se Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut Bank SulutGo menyerahkan santunan ke beberapa panti asuhan di Provinsi Gorontalo, dan juga bingkisan serta penghargaan kepada putra putri karyawan Bank SulutGo berprestasi, serta putra putri yang lahir bertepatan dengan ulang tahun Bank SulutGo. Acara diakhiri dengan ceramah agama dan doa oleh H. Umar Maliki.