Berita dan Informasi

BANK SULUTGO JALIN KERJASAMA DENGAN RS PANCARAN KASIH, RS BETHESDA, RS TONSEA

BANK SULUTGO JALIN KERJASAMA DENGAN RS PANCARAN KASIH, RS BETHESDA, RS TONSEA

    BANKSULUTGO.CO.ID, MANADO – Bank SulutGo Rabu (1/8) melakukan penandatangan kerja sama dengan tiga (3) Rumah Sakit (RS) sekaligus yaitu RS Pancaran Kasih Manado, RS Bethesda Tomohon dan RS Tonsea Airmadidi tentang pembayaran gaji pegawai melalui rekening Bank SulutGo. Penandatangan kerja sama ini ditandatangani langsung oleh Direktur Utama Bank SulutGo Bpk. Jeffry A.M Dendeng, Direktur RS Pancaran Kasih dan RS Bethesda Tomohon dr. Frangky Kambey M.Kes, Direktur RS Tonsea Airmadidi dr. Billy Manengkey M.Kes disaksikan langsung oleh Komisaris Utama Bank SulutGo Bpk. Sanny Parengkuan, Direktur Operasional Bank SulutGo Bpk. Wellan Palilingan dan Direktur Pemasaran Bank SulutGo Bpk. Meky Taliwuna.
    Dalam sambutannya Direktur Utama Bank SulutGo Bpk. Jeffry A.M Dendeng mengatakan Bank SulutGo sebagai Bank yang peduli dengan instansi rumah sakit mengapresiasi kerja sama ini dan menaruh harapan lebih, kerja sama ini tidak hanya sampai dipembayaran gaji pegawai, melainkan juga Bank SulutGo dapat menjadi pengelolah keuangan rumah sakit, kedepannya pegawai rumah sakit juga bisa menerima fasilitas kredit melalui system payroll gaji pegawai dan tentunya juga untuk pemanfaatan layanan dan jasa keuangan yang ada di Bank SulutGo seperti Mobile Banking dan fitur-fitur layanan lainnya.
    Sementara itu, Direktur RS Pancaran Kasih dan Bethesda Tomohon dr. Frangky Kambey M.Kes mengatakan kehadiran Bank SulutGo di rumah sakit - rumah sakit dipandang positif dan tentunya juga akan menjadikan Bank SulutGo sebagai “Torang Pe Bank” lebih dikenal hingga di kalangan rumah sakit. Selain itu juga dr. Frangky menambahkan kiranya kerjasama ini akan terus berlanjut dan berkembang seperti apa yang disampaikan Direktur Utama Bank SulutGo Bpk. Jeffry A.M Dendeng.