Berita dan Informasi

Bank SulutGo Berqurban Idul Adha 1439H

Bank SulutGo Berqurban Idul Adha 1439H

Manado - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H, pada hari kamis 22 Agustus 2018, Bank SulutGo menyerahkan hewan qurban berupa Sapi kepada kaum duafa dan masyarakat di sekitar Bank SulutGo, dimana hajatan ini dilakasanakan di lapangan parkir Marina Plaza.

Penyerahan hewan kurban dipimpin langsung oleh Direktur Utama Bank SulutGo, Bpk. Jeffry Dendeng yang secara simbolis menyerahkan penyaluran bantuan hewan qurban kepada panitia didampingi Direktur Kepatuhan Bank SulutGo Bpk. Machmud Turuis yang sekaligus merupakan pembina BAPEKIS (Badan Pembina Kerohanian Islam) Bank SulutGo.

Direktur Utama Jeffry Dendeng menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan event rutin Bank SulutGo tiap tahunnya untuk tahun ini secara keseluruhan Bank SulutGo telah menyalurkan 17 ekor hewan kurban."Untuk di Manado yang kita serahkan ini ada lima ekor sapi, 1 di Mesjid Raya Manado, 1 Lewat Pemprov, 3 dipotong pada hari ini untuk diserahkan langsung, dan lainnya telah disalurkan ke kabupaten kota di Sulut dan Gorontalo, melalui masjid-masjid di daerah yang akan menerima," ungkap Dirut.

Lebih jauh dikatakan direktur utama Bank SulutGo, apakah qt sudah rela berkorban waktu pikiran dan tenaga kita, dimana saat ini masih tersisa 4 bulan lagi sampai akhir tahun untuk mencapai capaian yang diharapkan demi kemajuan Bank SulutGo.
  
Akhir kata" Seluruh jajaran Bank SulutGo mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah," ucap dendeng."Merupakan suatu kebahagiaan bagi Bank SulutGo untuk dapat berbagi pada mereka yang membutuhkan," tutup Jeffry, yang ikut diamini Bpk Machmud Turuis