Berita dan Informasi

Bank SulutGo berdiakonia di 4 panti

Bank SulutGo berdiakonia di 4 panti

Manado - Bank SulutGo (BSG) hari ini, rabu (09/01/2019), bakal beranjangsana ke sejumlah panti di Sulawesi Utara (Sulut).Sebelum bergerak, dilakukan doa bersama dan arahan dari Direktur Utama BSG Bpk. Jeffry A.M. Dedeng untuk kegiatan bertajuk Diakonia Natal BSG itu di depan kantor pusat BSG.

Direktur utama BSG Bpk. Jeffry Dendeng dalam sambutannya,"ini merupakan bantuan sosial BSG pada panti dalam suasana Natal dan Tahun baru. Semoga dapat membantu permasalahan-permasalahan yang ada," ujar dia.

Adapun panti yang mendapat kunjungan Panitia Natal Bank SulutGo adalah Panti Asuhan Wale No Oki Tomohon, Panti Asuhan Sayap kasih Tomohon, Panti Asuhan Istiqomah-Bailang Manado, dan Panti Werda INA-1 Karombasan Manado.

Komisaris Utama Bank SulutGo Bpk. Sanny Parengkuan yang turut serta dalam rombongan menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan barang kebutuhan panti ke pihak pengurus.

"Ini hanya sebagian kecil yang bisa kami berikan, karena ada beberapa tempat yang kami kunjungi. Harapan kami, bantuan yang bisa kami beri ini semoga dapat bermanfaat, seberapa besar nilainya semoga berguna bagi tempat ini". harap Parengkuan.