Berita dan Informasi

Bank SulutGo gelar acara Simpel Day, Ajak Siswa Untuk Gelar Menabung

Bank SulutGo gelar acara Simpel Day, Ajak Siswa Untuk Gelar Menabung

Bank SulutGo gelar acara Simpel Day, Ajak Siswa Untuk Gelar Menabung

Manado - Bank SulutGo menyelenggarakan kegiatan Simpel Day, Kamis (2/5/2019), bertempat di God Bless Park Manado.

Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry A. M. Dendeng mengatakan, hari ini Bank SulutGo menyelenggarakan Simpel Day, dimana kita mau membentuk generasi pelajar yang cerdas dan gemar menabung.

“Ada suatu penelitian yang menyebutkan bahwa anak-anak sekarang menabung untuk tujuan konsumtif. Untuk itulah kita mau rubah, yaitu anak-anak menabung untuk investasi masa depan,” ujar Jeffry Dendeng.

Pada kesempatan itu, Jeffry Dendeng berterima kasih OJK dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah membantu untuk pelaksanaan Simpel Day.

“Secara khusus Bank SulutGo sudah banyak menyelenggarakan kegiatan untuk mengajak dan mengedukasi anak-anak untuk gemar menabung, yaitu dengan acara bank SulutGo Goes To School,” ungkap Direktur Utama bank SulutGo Jeffry Dendeng.

Diakhir kegiatan ini diadakan deklarasi pelajar gemar menabung, serta perlombaan school performance, lomba yel-yel, dan kontes akusisi simpel terbanyak.

Hadir dalam kegiatan Simpel Day, Asisten 2 Provinsi Sulawesi Utara Rudi Mokoginta, Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry A. M. Dendeng, Deputi Direktur Pengawas LJK OJK SulutGoMalut Ambrocius Gerit Lalopua, serta pelajar serta guru-guru SMP dan SMA/SMK di kota Manado.