Berita dan Informasi

Ibadah Paskah Bank SulutGo: Semua tentang Kristus

Ibadah Paskah Bank SulutGo: Semua tentang Kristus

Tomohon - Memaknai pengorbanan dan kebangkitan juru selamat bagi umat manusia. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (BSG), Rabu (1/5) kemarin, Menggelar Ibadah Perayaan Paskah BSG bersama seluruh karyawan/ti di Alamanda Lokon Resort, Kota Tomohon. Dalam ibadah syukur yang dihadiri sekitar 1.400 jemaat keluarga besar Bank SulutGo ini. Sukacita dan hikmat benar-benar terasa dalam ibadah ini.

Direktur Utama BSG Bpk. Jeffry A.M. Dendeng dalam sambutannya mengatakan, sebagai umat kristen yang menyakini penebusan Yesus di atas Kayu Sablib. Menyelematkan manusia dari dosa, selayaknya bagi semua orang percaya untuk terus menempatkan Tuhan di atas segalanya. Pengorbanan juru selamat, diharapkan mampu diaplikasikan dalam lingkungan pekerjaa. Menjadi solusi dan berkat bagi sesama. Serta, turut mengambil partisipasi aktif dalam konteks peningkatan performa BSG.

"Tentunya bersyukur atas waktu dan kesempatan yang indah ini. Kita keluarga besar Bank SulutGo, dapat berkumpul dan memuji Tuhan. Di tengah cuaca yang baik ini. Apresiasi tentunya, bagi pelayanan kerohanian BSG dan seluruh panitia yang sudah melaksanakan kegiatan ini hingga bisa berlangsung dengan segala baik," ungkapnya.

"Kiranya pengorbanan di atas kayu salib 2.000 tahun lalu dapat diaplikasikan juga oleh pekerja guna peningkatan kualitas layanan dan produk kita. Kita bisa jika punya niat dan kemauan bersama. Kiranya perayaan paskah ini, dapat memotivasi kita semua untuk terus memberikan yang terbaik guna eksistensi BSG, jangankan 10-20 tahun ke depan. Kekompakan dan kebersamaa ini, saya yakin BSG bisa terus hadir bagi masyarakat hingga 1000 tahun lagi," ucapnya lagi.

Sementara itu, Komisaris Utama BSG Bpk. Sanny Parengkuan berharap, kinerja BSG bisa lebih cemerlang lagi di sisa tahun berjalan. Memberikan layanan optimal mulai dari kantor pusat hingga ke kantor cabang dan unit di daerah bersinergi bersama intansi terkait, guna kemajuan dua provinsi dimana Bank SulutGo berkarya.

"Menjadi motor pendorong ekonomi daerah, lewat sinergitas bersama pihak terkait. Bekerja dengan takut akan Tuha, saling menguatkan satu sama lain dan terus berkomitmen penuh bagi kemajuan BSG. Selamat Paskah bagi kita semua," pesannya.

Sementara itu, Ketua Panitia Ibadah Paskah BSG Ibu Linda Moniaga mengatakan, terima kasihnya atas perkenan dan kemurahan Tuhan atas hari dan cuaca yang baik. Sehingga ibadah bisa berjalan dengan lancar. "Antusiasme seluruh karyawan BSG sangat tinggi, bahkan melebih dari total undangan yang kita perkirakan mencapai 1.000 orang. Semangat ini luar biasa dan sepatutnya kita aplikasikan juga dalam pekerjaan setiap hari," ungkapnya.

Jalannya ibadah terpantau berlangsung hikmat dan penuh sukacita. Selain itu, pengundian doorprize serta berbagai lomba yang digelar makin memeriahkan perayaan Paskah keluarga besar BSG. Lebih-lebih saat anak-anak antusias mengikuti lomba mencari telur paskah. Tentunya kebersamaan dan semangat kekeluargaan ini, menjadi modal utama BSG untuk meningkatkan etos kerja ke depannya. Turut hadir dalam ibadah, Direktur Pemasaran Welan Palilingan, Direktur Kepatuhan Meiky Taliwuna dan Direktur Umum Revino Pepah yang masing-masing direksi membawa serta keluarga.