Berita dan Informasi

BSG Buka Puasa Bersama dengan Pemerintah Gorontalo

BSG Buka Puasa Bersama dengan Pemerintah Gorontalo

GORONTALO – Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri Buka Puasa bersama yang dilaksanakan oleh Bank Sulutgo, Sabtu (01/6/2019).

Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan oleh Bank Sulutgo itu bertempat di Grand Palace Kota Gorontalo dihadiri langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Bupati dan Walikota se-Provinsi Gorontalo dan juga di hadiri oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Amin Lasena.

Sementara itu, dari jajaran keluarga besar Bank Sulutgo dihadiri langsung oleh Direktur Utama Jeffry AM Dendeng, Direktur Pemasaran Hi. Machmud Turuis, Komisaris Utama Sanny Parengkuan, para pemimpin Divisi Kantor Pusat dan Para Pemimpin Cabang BSG se Prov Gorontalo.

Direktur Utama Jeffry Am Dendeng merasa kagum dan turut bergembira bisa berbuka puasa dengan jajaran BSG karyawan dan karyawati se provinsi Gorontalo ditambah dengan kehadiran anak yatim piatu.

Ketua Badan Pembina Kerohanian Islam (Bapekis) BSG, Hi Machmud Turuis, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah agenda tahunan dengan tujuan untuk peningkatan ukhuwa Islamia dikalangan keluarga besar BSG termasuk para pemegang saham dalam satu kesatuan bingkai persaudaraan.

Pada Buka Puasa Bersama tersebut, Bupati Boalemo Darwis Moridu memberikan apresiasi kepada seluruh Pimpinan dan Jajaran  Bank Sulutgo se-Provinsi Gorontalo yang telah menggelar buka bersama dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Dengan dilaksanakannya buka Puasa Bersama ini dapat menjadi sebuah moment untuk menjalin silaturahmi dan menjalin keakraban antara keluarga besar Bank Sulutgo dengan Pemerintah, baik pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kab/kota.

Bank Sulutgo sebagai mitra Pemerintah  telah banyak memberikan kontribusi Kepada Daerah, teruatama dalam menjalankan berbagai Program yang bermanfaat bagi Masyarakat dan Pembangunan yang ada di Kab/Kota se-Provinsi Gorontalo.

Pada kegiatan buka Puasa Bersama tersebut, diharapkan kedepan Bank Sulutgo menjadi semakin sukses dalam menjalankan berbagai Program Pembangunan khususnya di Kab/Kota dan pada umumnya di Provinsi Gorontalo.