Berita dan Informasi

SUKACITA BERSAMA DIPERAYAAN HUT KE-58 BSG

SUKACITA BERSAMA DIPERAYAAN HUT KE-58 BSG

MANADO- Tak terasa, 58 Tahun sudah Bank Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) hadir melayani masyarakat. Berbagai liku dan tantangan, berhasil diraih Torang Pe Bank. Kekompakan dan sodalitas mulai dari jajaran komisaris, direksi hingga seluruh pegawai, jadi kunci terus berdirinya BPD kebanggaan dsua provinsi ini. Meski begitu, ditengah persaingan dan kompetisi seluruh penyedia layanan jasa keuangan, seluruh punggawa BSG dituntut untuk bekrja keras, cerdas dan cermat. Menjadikan BSG sebagai pilihan layanan jasa keuangan di Nyiur Melambai dan Gorontalo jadi misi utama yang wajib direalisasikan.

 " Saya percaya, BSG bisa hadir dan melayani masyarakat bukan hanya 58 tahun. Tapi sampai 1.000 tahun lagi. Keniscayaan ini bisa kita capai, asal ada kesamaan visi dan misi, membawa BSG makin hebat lagi, " ungkap Direktur utama BSG Jeffry Dendeng di sela ibadah Syukur HUT BSG ke-58 diGedung Serba Guna, Lantai 5, Kantor Pusat BSG, akhir pekan lalu. Ketertinggalan  perfoma akibat kontraksi di beberapa kabupaten/kota. Wajib menjadi motivasi dan tantangan, guna mencapai cita-cita bersama dienam bulan tersisa. 

" Dan berkata kerja keras dan kerja sama  kita semua, di Bulan April dan Mei kemarin, sudah ada perbaikan signifikan, ini patut dijaga bahkan kalau perlu di genjot lagi," tambahnya. " Mulai dari komisaris yang berperan lewat advice-advice nya, kepada direksi sampai karyawan. Masih ada enam bulan setengah, waktu kita untuk mengajar ketertinggalan," tukasnya gigi.

   Sementara itu, Direktur Pemasaran BSG Machmud Turuis menanbahkan, dengan modal progres positif saat ini. Pihaknya bakal memfokuskan diri untuk, menjadi penyedia layanan jasa keuangan utama di Sulut dan Gorontalo. " Optimilisasi sumber daya yang dimiliki, pengembangan produk, inovasi teknologi informasi lewat BSG Digital, Ekspansi organisasi di desain juga untuk meningkatkan dana murah, kredit produktif yang menjadi pekerjaan rumah dan tentunya peningkatan kualitas service kita. Kita juga senantiasa berupaya untuk menciptakan produk-produk baru, tantangan dan rintangan menuju transformasi pasti ada. Tapi yang penting, kekompakan dan semangat untuk mau maju bersama " papar pemimpin low profile ini.  

   Pihaknya optimis, di tutup tahunan nanti, progres perfoma BPD bakal sesusai ekspetasi seluruh pemegang saham. Utamanya masyarakat yang menjdai objek pelayanan. Turut hadir dalam kegiatan, jajaran komisaris BSG yang di pimpin Komut BSG Sanny Parengkuan, Peggy Mekel, Max Kembuan, Direktur Operasioanal Welan Palilingan, para pemimpin divisi dan departemen, pemimpin cabang dan karyawan BSG lainnya.
  Diketahui dalam gelaran ini,turut diserahkan juga penghargaan kepada sejumlah karyawan BSG yang telah mengabdi mulai dari 15 hingga 30 tahun.