Berita dan Informasi

Halal Bi Halal BSG bersama Pemerintah se-Bolmong Raya

Halal Bi Halal BSG bersama Pemerintah se-Bolmong Raya

BOLMONG- Bank SulutGo (BSG) menggelar acara Halal Bi Halal bersama dengan Pemerintah daerah se-Bolmong Raya di Hotel Sutanraja, Minggu (16/6/2019).

Tampak hadir Walikota Kotamobagu Ibu. Tatong Bara, Bupati Bolaang Mongondow Ibu. Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Bolaang Mongondow Selatan Bpk. Iskandar Kamaru, Mewakili Bupati Bolaang Mongondow Timur Assisten III Bpk. Ir. Jainudin Mokoginta. Komisaris BSG Bpk. Max Kembuan, Direktur Pemasaran BSG Bpk. Machmud Turuis, Direktur Operasional BSG Bpk. Welan Palilingan, Direktur Umum BSG Bpk. Revino Pepah, para pemimpin Divisi, pemimpin cabang Bank SulutGo

Machmud Turuis mewakili direktur Utama BSG yang juga selaku pembina Badan Pembinaan Kerohanian Islam (BAPEKIS) BSG, dalam sambutannya mengatakan acara Halal  Bi Halal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Manajemen BSG dengan Pemerintah Daerah se-Bolmong Raya

Menariknya, dari lima unsur pimpinan daerah diBolaang Mongondow Raya (BMR) yang hadir dalam halal bi halal Bapeksis BSG tersebut, Bupati Kabupaten Yasti di daulat memberikan sambutan untuk mewakili pimpinan daerah lainnya. 

 Bupati Bolmong Yasti dalam sambutannya mengatakan,nuansa perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, masih sangat terasa di acara halal bi halal. Untuk itu, dikesempatan yang penuh bahagia itu,dirinya selaku pribadi, keluarga serta atas nama Pemkab Bolmong menyampaikan ucapan,"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin "kepada seluruh jajaran BSG.

 Dikesempatan itu juga Bupati Bolmong menyatakan, makna acara halal bi halal ini untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya. 
 "Apabila di tahun-tahun ynag lalu ada kekeliruan serta kesalahan kita atau komitmen-komitmen kita yang belum kita laksanakan kita perbaharui hari ini," ungkap yasti 
 Diungkapkannya, dirinya dan Wali Kota Kota Kotamobagu,Tatong Bara sebelum datang ke acara ini sudah berjanjian untuk menggunakan pakaian yang berwarna putih, agar terlihat ikhlas memaafkan. 

 "Intinya saya ingin kita hidup baru lagi di BSG." katanya seraya menambahkan akan berkomitmen bersama-sama untuk membesarkan BSG. 
 Dia mengatakan dirinya orang Mongondow, apa yang sudah kita komitmen pasti akan dibangun teguh."Kalau malam ini kita berkomitmen bersama-sama membesarkan BSG, mari kita berkomitmen membesarkan bersama-sama. Tetapi satu, tidak boleh ada dusta diantara kita",ujarnya.

 Ia juga menginginkan agar semua keluarga BSG saling menghidupi satu dengan yang lain, mengingat Bupati Bolmong sebagai salah satu pemegang saham yang mewakili masyarakat Bolmong termasuk bagian dari BSG.

 "Saya ingin semua keluarga BSG saling menghidupi termasuk saya harus juga memajukan anak-anak Bolmong yang ada di BSG. Tidak mungkin jika saya lihat BSG memperhatikan rakyat saya, saya akan biarkan berjalan sendirian",katanya. Mudah-mudahan apa yang menjdai komitmen antara pemerintah dan BSG, akan dilaksanakan bersama dan akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. 

 "Komitmen kita laksanakan bersama,saya juga ingin kontribusi Kabupaten Bolmong ke BSG akan lebih baik dari tahun-tahun  sebelumnya, walaupun di tahun 2017 ada mis sedikit, akan tetapi setelah berkomitmen, bulan April atau akhir April semoga saya memulai baru",katanya 

 Diakhir sambutannya Yasti mengungkapan,semoga halal bi halal kali ini, lebih mempererat tali silaturahmi."Makna silaturahmi iti adalah komunikasi kalo kita putus komunikasi kita susdah tidak tau apa yang terjadi,maka dari itu kita harus membangun komunikasi satu dengan yang lainnya. Saya mewakili Wali Kota dan Bupati se-Bolmong mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran BSG," paparnya.