Berita dan Informasi

Dinilai Berhasil, Dirut BSG Sabet Penghargaan Markplus

Dinilai Berhasil, Dirut BSG Sabet Penghargaan Markplus

MANADO--Rentetan apresiasi dan penghargaan terus diraih Bank Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) baik kategori individu maupun korporasi. Yang teranyar, Direktur Utama BSG Jeffry A M Dendeng didapuk sebagai figur yang dinilai mampu meningkatkan kinerja Torang Pe Bank, lewat penghargaan Manado Marketing Champion 2019 in Commercial Banking. Dari Markplus Inc, perusahaan yang bergerak di bidang konsultan marketing besutan senior dan marketer handal Hermawan Kartajaya.  Leader low profile ini jadi penerima apresiasi bersama sejumlah figur, lintas segmen seperti pengusaha swasta terbaik, akademisi sampai perusahaan BUMN. 

Saat diwawancarai Dendeng menyatakan, penghargaan ini tentunya diraih berkat kolektivitas dan sinergitas bersama. Baik internal BSG maupun dukungan dari seluruh pemerintah daerah serta masyarakat.

"Penghargaan ini jadi modal utama bagi kita (BSG) untuk menapaki tantangan di paruh tahun berjalan. Banyak kontraksi yang sempat kita alami selang TW IV tahun lalu. Namun, berkat soliditas dan kemauan serta dibarengi dengan kerja keras. Puji tuhan, kita berhasil mencapai titik keseimbangan bahkan kembali bangkit di awal Triwulan II kemarin," papar dia di sela menerima penghargaan di Four Points Hotel Manado, Selasa (16/7). 

Olehnya, dirinya berharap, penghargaan yang diterima ini, mampu dikonversikan dengan inovasi dan kreasi, guna membawa BSG menjadi solusi layanan jasa keuangan masyarakat yang ada di Nyiur Melambai maupun Provinsi Gorontalo. Lebih-lebih menjadi motor penggerak ekonomi daerah, sesuai dengan amanah BPD pada hakekatnya. 

"Mari kita bersama-sama, menggiatkan lagi etos kerja kita. Memaksimalkan semua peluang lewat potensi dan kemampuan yang ada. Menjadikan pengalaman sebagai pelajaran yang berharga, untuk kemajuan BSG serta Sulut dan Gorontalo secara keseluruhan," pungkas Dendeng.