Berita dan Informasi

BSG Terima 3 Penghargaan Pada Anugerah Perbankan Indonesia VIII 2019

BSG Terima 3 Penghargaan Pada Anugerah Perbankan Indonesia VIII 2019

BSG akhir tahun 2019 kembali terima penghargaan dimalam anugerah perbankan indonesia VIII tahun 2019. Acara yang berlangsung dari tanggal 6 s.d 7 desember 2019 di Jogjakarta itu BSG meraih tiga penghargaan sekaligus. BSG meraih “Indonesia Operational Excellence Award II 2019” sebagai the Big Four Operational Excellent,  “Indonesia IT Award III 2019” sebagai the Big Five Information Technology 2019 dan The Big Five of Regional Champion Bank 2019.

Ketiga penghargaan ini diserahkan berturut-turut oleh CEO Dtekno, Juri IT,Operasional, Dr Ir. Rahajeng Widya, MM dan Ketua Dewan Juri Indionesia Operational Excellent Award II 2019, Founder Assosiasi Lean Management Indonesia, Ir Budi Utomo RLA, CBA kepada Pemimpin Sekretaris Perusahaan BSG, Ibu Jane Rombepajung yang hadir mewakili Direktur Utama BSG Bpk. Jeffry A.M. Dendeng.

Ibu Jane dalam kesempatannya menyampaikan pesan dari Bapak Jeffry A.M. Dendeng, " Bapak Dirut menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini menurut beliau bukan merupakan kebarhasilan diri sendiri, namun tentu saja karena adanya sinergi yang baik di lingkungan Bank sulutGo, sehingga mampu mewujudkan ini semua," ungkap Ibu Jane.

Acara diawali dengan workshop leaders & operational excellence dengan dengan keynote speech prof. Dr. Ir. Marsudi wahyu kiswoyo, ssn, mm (profesor it & komisaris independent telekomunikasi indonesia (persero) tbk) dengan materi how boost up your operational excellence as a strategy tools facing global competition & disruptive era facing 21st global competition in industry 4.0 era through lean management, memaparkan tentang perubahan, tantangan dan peluang industri keuangan yg pasti akan terjadi di era industri 4.0 dan bagaimana menghadapinya. Malam anugerah penghargaan ini di gagas oleh economic review yang di ikuti dan dihadiri oleh lebih dari 40 perusahaan seperti bank umum, bank daerah, bank perkreditan rakyat dan asuransi.

Bagi bank sulutgo, pengahargaan ini merupakan apresiasi dan tanggung jawab untuk memberikan layanan perbankan kepada seluruh nasabah sebagai komitmen dari ‘melayani adalah komitmen kami’