Berita dan Informasi

BSG tandatangani PKS RKUD Kabupaten Boalemo

BSG tandatangani PKS RKUD Kabupaten Boalemo

Manado - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo tandatangan perpanjangan PKS dengan Bank SulutGo tentang Kerjasama Elektronifikasi Penerimaan Pembayaran Pajak Daerah dan Surat Pemberitahuan Pajak Daerah dan Layanan Pembayaran Gaji dan Tunjangan lainnya, di sela acara Bimbingan teknis (bimtek) pengelolaan keuangan, dirangkai dengan BKAD Awards 2020, di Hotel Peninsula, Manado pada Senin (27/1/2020)

Gelaran dibuka oleh Bupati Boalemo, Bapak. Darwis Moridhu dihadiri Wakil Bupati Anas Jusuf, Direktur Utama Bank SulutGo Bpk. Jeffry A.M. Dendeng, Direktur Pemasaran Bank SulutGo Bpk. Machmud Turuis, Pimpinan SKPD Kabupaten Boalemo, dan para pimpinan perbankan di Boalemo.

Direktur utama PT. Bank SulutGo, Jeffry Dendeng mengatakan, hingga 31 Desember 2019 total investasi Pemkab Boalemo mencapai Rp47 Miliar dimana Pemkab Boalemo merupakan pemegang saham ketiga terbesar di Bank SulutGo.

“Penandatanganan MoU ini adalah suatu kepercayaan terbesar kepada Bank SulutGo. Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih sebenar-besarnya kepada Bupati Boalemo yang terus memperayai Bank Sulutgo atas pengelolaan keuangan rekening kas umum daerah,” ucap Jeffry.