Berita dan Informasi

BSG Peduli Dampak COVID-19

BSG Peduli Dampak COVID-19

Ditengah situasi menghadapi masa Pandemic Covid-19 yang melanda seluruh negara termasuk di daerah Sulawesi Utara, Bank SulutGo (BSG) yang akrab dengan slogan Torang Pe Bank terus berupaya membantu berbagai lapisan masyarakat di Sulut.

“Dimasa Pandemi-19 ini, kami telah menerapkan kebijakan teknis dan non teknis perbankan khususnya dalam kaitan mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi dampak ekonomi penyebaran Virus Corona” ujar Direktur Utama Bank SulutGo Bpk. Jeffry A.M. Dendeng.

Menurut Dendeng Bank SulutGo terus memberikan bantuan dengan slogan “BSG Peduli dampak COVID-19” selain upaya memberikan keringanan pembayaran kredit bagi pelaku UKM yang terdampak langsung dari kebijakan “Stay at Home”, BSG juga memberikan bantuan kepada sekitar 3.000 pengemudi ojol, dan 170 kalangan insan pers di Sulut. Jajaran Direksi juga telah memutuskan untuk memberikan perhatian kepada para pensiunan yang selama ini menjadi mitra Bank SulutGo.

Sementara itu Direktur Umum BSG, Bpk. Revino M. Pepah menjelaskan pihaknya akan segera memberikan bantuan bahan pokok kepada para nasabah Pensiunan BSG dan para karyawan/ti hotel korban PHK/dirumahkan.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat disaat wabah Pandemic Covid-19, maka persoalan dampak ekonomi termasuk bagi para pensiunan juga menjadi fokus dukungan kami terhadap upaya percepatan penanganan COVID-19 di Sulut dan Gorontalo” ujar Dirut Bank SulutGo Bpk. Jeffry A.M. Dendeng.

Sementara itu, Direktur Umum Bank SulutGo Bpk. revino M. Pepah, menjelaskan pihaknya akan segera memberikan bantuan bahan pokok kepada para kalangan pensiunan PNS yang pembayaran pensiun mereka melalui Bank SulutGo di wilayah Sulut dan Gorontalo,” ungkap Pepah.

Lebih lanjut Bpk Revino menjelaskan, pihaknya telah melakukan pendataan jumlah pensiunan tersebut berjumlah total 7.623 orang, yang terbagi pada wilayah sulut sebanyak 5.869 orang dan wilayah Gorontalo 1.754 orang.
Penyerahan bantuan kepada Para Pensiunan nasabah Bank SulutGo akan dilaksanakan saat pembayaran Pensiun bulan Mei 2020 ini. “Kegiatan dilaksanakan 4 hari mulai Senin tgl 4 s/d 8 Mei 2020 di 46 kantor Bayar Pensiun Bank SulutGo” jelas Pepah.