Berita dan Informasi

Tampil Memukau, Bank SulutGo Choir Raih Juara Dua

Tampil Memukau, Bank SulutGo Choir Raih Juara Dua

MANADO--- Satu lagi prestasi yang berhasil diraih oleh PT Bank Pembangunan Daerah Wilayah Sulut dan Gorontalo (Bank SulutGo) di pertengahan November ini.  Yakni, meraih juara dua  dan mendapatkan medali emas dalam kegiatan Kompetisi Paduan Suara Sektor Jasa Keuangan yang diprakarsai oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memperingati HUT OJK yang ke-9, pekan lalu. 

Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry Dendeng mengaku bersyukur dengan pencapaian terdebut. Apalaigi menurutnya, selama dua tahun berturut-turut Bank SulutGo berhasil mempertahankan juara tersebut. " Tahun lalu juga paduan suara kami mendapatkan juara dua. Hal ini membuktikan, jika karyawan Bank SulutGo tidak hanya hebat dalam memberi layanan perbankan, tapi juga memiliki bakat dalam bidang kesenian yang membanggakan," ungkapnya.

Dendeng pun mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut, yang tetap suskes dilaksanakan meskipun secara virtual. "Kompetisi tersebut melibatkan para juri yang berkompoten. Pastinya penilaiannya pun sportif dan sesuai dengan penampilan. Bank SulutGo meraih juara dua, karena memang penampilannya pun sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari," katanya.

Dia pun berharap, kedepannya Bank SulutGo Choir bisa tampil lebih maksimal dan mengharumkan nama Sulut di kanca nasional maupun internasional. " Terima kasih kami sampaikan pada OJK, dan juga para perwakilan Bank SulutGo Choir yang sudah tampil dengan baik, semoga tahun depan bisa berada di posisi satu," tutupnya.
Diketahui, Bank SulutGo Choir mendapatkan  nilai 90,75 dan berhasil mengalahkan 13 perwakilan lainnya. (*/ayu)