Berita dan Informasi

Gandeng BPBD, BSG Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Sulbar

Gandeng BPBD, BSG Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Sulbar

Senin (18/1) tadi, PT Bank Pembangunan Daerah Sulwesi Utara Gorontalo (BSG), melalui ‘BSG Peduli Bencana’ menyalurkan bantuan bagi korban terdampak gempa tektonik 6,2 SR di Sulawesi Barat.

Bantuan tersebut, disalurkan langsung, Pemimpin Divisi Umum Joubert Dondokambey mewakili Direksi Bank BSG kepada Ketua BPBD Sulut Joy Oroh di Kantor BPBD Sulut.

Joubert mengatakan, saat ini bencana alam tidak hanya melanda Sulut, tapi juga daerah lain di Sulawesi. “Sehingga, selain memberikan bantuan untuk korban banjir dan longsor di Sulut, BSG pun mengirimkan bantuan bagi para korban bencana di Sulbar,” katanya.

Dia pun menyebutkan, ragam jenis bantuan yang diberikan. Antara lain, 400 karton Mie Instan, 400 sak beras 5kg, 20 karton popok bayi, 10 Kodi Sarung, dan 10 Kodi Selimut.
“Kami berharap bantuan yang diserahkan ke BPBD tersebut bisa segera tersalurkan, dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak,” harapnya.

Diketahui, Minggu (17/1) kemarin, BSG gerak cepat untuk memberikan bantuan secara langsung bagi korban bencana di Manado, berupa ratusan paket manakan siap saji.