Berita dan Informasi

BSG dan TASPEN MOU Penyaluran Dana Pensiunan di Sulut

BSG dan TASPEN MOU Penyaluran Dana Pensiunan di Sulut

MANADO- PT Taspen Cabang Manado kembali menggandeng PT Bank SulutGo (BSG)  untuk menjadi mitra dalam pembayaran Tabungan Hari Tua serta Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian para pensiunan yang ada di Sulut. Untuk itu dilakukan penandatanganan  kerjasama  atau Memorandum of Understanding (MoU) mengenai pembayaran Tabungan Hari Tua serta Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian  pensiunan.
                                       
Penandatanganan MoU tersebut oleh Direktur Pemasaran BSG Machmud Turuis dan Kepala Cabang PT Taspen  Manado Dadang Suhartono, Kamis,( 17/2/2022).                               
Pada kesempatan itu, Direktur Pemasaran Machmud Turuis mengucapkan terima kasih serta apresiasi terhadap Taspen Manado atas kerjasama yang sudah terjalin

Turuis mengatakan, sepanjang 2021 lalu jumlah pensiunan yang mempercayakan keuangannya di BSG mengalami peningkatan yang signifikan.  

"Tahun 2021, jumlah pensiunan meningkat signifikan.  BSG juga terus berusaha untuk memberikan laporan tepat waktu.  Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut setiap tahunnya, " harap Turuis.  

Kepala Cabang PT Taspen Manado Dadang Suhartono memastikan,  pihaknya akan terus meningkatkan layanan pada pensiunan dengan inovasi yang serba online melalui mitra bayar.  

Sehingga,  katanya,  peserta Taspen lebih mudah dalam mengurus berkas ketaspenan.  

"Kami berterima kasih atas peran aktif BSG dalam membina hubungan yang baik dengan BSG.  Ini menjadi tanggung jawab bagi kami. Semoga layanan yang kami berikan bisa berkolaborasi dengan program BSG agar kedepannya kerjasama ini terus memberikan kontribusi positif bagi keduanya, " pungkasnya. 

Acara ini juga dihadiri Service Sector Head Taspen Manado Dayan Rorong,  Cash and Pension PPRT Ilmiah Rezki,  Membership Sector Head Taufik Rachman dan beberapa staf Taspen Manado lainnya