Berita dan Informasi

Bank SulutGo terima Paritrana Award Tahun 2022

Bank SulutGo terima Paritrana Award Tahun 2022


Paritrana Award merupakan ajang apresiasi kepada pemerintah daerah dan para pelaku usaha yang memiliki komitmen dan  dukungan, kepatuhan serta keberlanjutan terhadap pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Tahun 2023 PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Utara Gorontalo memperoleh Anugerah Paritrana Award Tahun 2022 Kategori Perusahaan Skala Besar Sektor Keuangan, Perdangan dan Jasa, Kamis (23/02/2023).

Paritrana Award 2022 merupakan program pemerintah yang diinisiasi oleh Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK), Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) dan BPJS Ketenagakerjaan. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dalam perlindungan tenaga kerja bagi Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, Perusahaan Besar, Perusahaan Menengah dan Usaha Kecil Mikro.  

Paritrana Award 2022  diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan diterima langsung oleh Direktur Operasional Bank SulutGO Louisa Parengkuan. Dijelaskan, penghargaan yang diterima oleh Bank BPD SulutGo tidak luput dari kontribusi aktifnya dalam menjalankan berbagai program dari BPJS Ketengakerjaan dari hulu ke hilir, diantaranya Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JK), Jaminan Pensiun (JP) dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).

Bank SulutGo juga aktif melakukan sosialisasi update program secara berkala serta menyiapkan fasilitas pembayaran BPJS Ketenagakerjaan bagi peserta Bukan Penerima Upah (BPU). Peserta dapat terlayani melalui teller, jaringan ATM, mobile banking maupun internet banking Bank SulutGo.

Hal tersebut membuktikan manajemen Bank SulutGo berkomitmen tinggi dan mendukung penuh program-program BPJamsostek dan akan terus mempertahankan kinerja dan inovasi untuk ikut serta dalam mensukseskan program BP Jamsostek yang memberikan perlindungan kepada pekerja, mitra kerja, dan masyarakat. Bank SulutGo juga siap menjadi mitra bisnis yang lebih aktif dengan teknologi perbankan yang up to date