Berita dan Informasi

BSG gandeng Transmart dan Multimart dalam pola kemitraan pembiayaan

BSG gandeng Transmart dan Multimart dalam pola kemitraan pembiayaan

Bank SulutGo kian agresif dalam menyalurkan kredit ke berbagai sektor. Kali ini, dilakukan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pola Kemitraan Pembiayaan kepada Pemasok dan Wareka (Warung, resto, Kafe/Katering) yang dilakukan oleh Direktur Pemasaran BSG Bpk. Pius Batara dengan regional Head TransMart, Gerardus G. Tarigan yang mewakili PT Multi Citra Abadi (Multi Mart) dan PT Trans Retail Indonesia (Transmart) di sela Business Meeting TW 1 tahun 2023 di The Sentra Hotel Manado (13 Maret 2023).

Direktur Pemasaran BSG, Pius Batara mengungkapkan bahwa pola kemitraan yang dibangun Bank SulutGo atas dasar prinsip saling memerlukan, mempercayai, memperkuat dan menguntungkan yang melibatkan pelaku UMKM (Pemasok dan Wareka) dengan pengusaha besar (MultiMart dan TransMart). Sehingga prinsip keinginan untuk bertumbuh dan berkembang bisa tercapai.

"Bank SulutGo terus mendorong UMKM agar lebih sejahtera dengan dukungan pembiayaan pola kemitraan yang saling menguntungkan dan dapat tumbuh bersama", ujar pius