Berita dan Informasi

Bank SulutGo Raih Penghargaan The Best Performing Bank 2023

Bank SulutGo Raih Penghargaan The Best Performing Bank 2023

**Manado, 14 November 2023** - Bank SulutGo meraih penghargaan The Best Performing Bank 2023 based on Financial Performance 2021-2023 pada kategori Bank dengan asset dibawah 25T. Penghargaan ini diterima oleh Pemimpin Corporate Secretary Bank SulutGo, Heince J Rumende, pada acara Top 20 Financial Institution 2023 oleh majalah The Finance di Hotel Kempinski Ballroom, Jakarta, Selasa (14/11/2023).

 

Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Investor kepada bank-bank di Indonesia yang memiliki kinerja keuangan terbaik selama periode 2021-2023. Bank SulutGo dinilai memiliki kinerja keuangan yang sangat baik dengan pertumbuhan yang konsisten dari tahun ke tahun.

 

Direktur Utama Bank SulutGo, Revino M. Pepah, mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh insan Bank SulutGo. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh nasabah, mitra, dan stakeholders yang telah mendukung Bank SulutGo.

 

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh insan Bank SulutGo. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh nasabah, mitra, dan stakeholders yang telah mendukung Bank SulutGo," kata Revino.

 

Revino M. Pepah menambahkan, Bank SulutGo akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja keuangannya agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Sulawesi Utara dan Gorontalo.

 

"Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja keuangan kami agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Sulawesi Utara dan Gorontalo," kata Revino.