Berita dan Informasi

BSG dan Lanud Sam Ratulangi Manado Jalin Kerjasama Pengelolaan Keuangan Institusi

BSG dan Lanud Sam Ratulangi Manado Jalin Kerjasama Pengelolaan Keuangan Institusi

Manado, 27 Maret 2024 – Bank SulutGo (BSG) dan Pangkalan Udara (Lanud) Sam Ratulangi Manado menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) tentang Pengelolaan Keuangan Institusi pada hari ini, Rabu (27/3) di Mako Lanud Sam Ratulangi Manado.

Penandatanganan MOU ini dilakukan oleh Direktur Pemasaran BSG, Pius Batara dan Komandan Lanud Sam Ratulangi Manado, Marsekal Pertama TNI Ramot C. P. Sinaga, S.E, M.Han., yang disaksikan oleh Lettu Kes drg. Christi Mario Nesa, M.Kes, Kepala Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr. Charles P. J. Suoth Lanud Sam Ratulangi.

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pengelolaan keuangan di Lanud Sam Ratulangi Manado. BSG akan menyediakan berbagai layanan keuangan, termasuk rekening koran untuk penempatan dana, Pengelolaan keuangan, dan layanan kredit dalam membantu biaya kebutuhan. 

“BSG berkomitmen untuk memberikan layanan keuangan terbaik bagi Lanud Sam Ratulangi Manado,” kata Pius Batara. “Kerjasama ini diharapkan dapat membantu Lanud Sam Ratulangi Manado dalam mencapai tujuannya.”

“Kami menyambut baik kerjasama dengan BSG ini,” kata Marsekal Pertama TNI Ramot C. P. Sinaga, S.E, M.Han. “Kami yakin bahwa BSG dapat membantu kami dalam mengelola keuangan dengan lebih baik.”

Kerjasama ini merupakan langkah strategis bagi BSG untuk memperluas jangkauan layanannya ke sektor militer. BSG berharap dapat menjalin kerjasama serupa dengan instansi militer lainnya di Indonesia.