Berita dan Informasi

BSG terima Kunjungan Chairman CT Corp

BSG terima Kunjungan Chairman CT Corp

Pada hari Senin, 8 April 2024, Gubernur Sulawesi Utara Prof. DR. Olly Dondokambey, SE, selaku pemegang saham pengendali  BSG menerima kunjungan Prof. drg. Chairul Tanjung, MBA, Chairman CT Corp, pengusaha sukses dan pemilik dari Mega Corpora, tiba di Sulawesi Utara, Kedatangannya bertujuan untuk kunjungan kerja serta  silaturahmi sekaligus mengunjungi gedung baru kantor pusat Bank SulutGo yg  telah diresmikan pada 6 juni 2023 lalu, makin manambah icon kota Manado, dan telah mampu tumbuh berkembang menjadi salah satu bank terkemuka di Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Chairul Tanjung melalui Mega Corpora adalah salah satu pemegang saham di Bank SulutGo,  menunjukkan komitmennya terhadap perkembangan perbankan di daerah ini.

Dalam kunjungannya, Ia berbicara tentang potensi pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Utara dan bagaimana Bank SulutGo dapat berperan dalam mendukung sektor-sektor strategis di wilayah ini.

Dengan adanya Gedung baru kantor pusat Bank SulutGo diharapkan bisa menjadi simbol komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat setempat. Gubernur Sulut dan Chairul Tanjung menyampaikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan oleh Pengurus, manajemen serta karyawan dalam membangun fasilitas modern.

Semoga kunjungan ini membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kemajuan perbankan di Sulawesi Utara.