Berita dan Informasi

BS Bantu Prokamling Kota Manado dengan CSR

BS Bantu Prokamling Kota Manado dengan CSR

Peningkatan gangguan keamanan dan ketertiban umum di Kota Manado merupakan faktor digegasnya Sistem Program Keamanan Lingkungan (Prokamling) Pemerintah Kota Manado. Prokamling yang dimulai dari tingkat kecamatan hingga lingkungan diharapkan dapat mengantisipasi dan menimalisir hal-hal negatif di tengah masyarakat Kota Manado.

Seperti yang dilakukan Walikota Vicky Lumentut, Senin 30 Maret 2015, melaunching Program Keamanan Lingkungan (Prokamling) serta memimpin Apel Siaga Satuan Tugas Prokamling di Lapangan Tikala.

Pada kesempatan itu juga, Walikota menerima bantuan  Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Sulut berupa satu unit kendaraan roda empat dan dua uni kendaraan roda dua.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan kepada Camat Malalayang, Laurens Umboh, S.Sos, Camat Mapanget, Rivo Koloaij, dan Camat Bunaken Kepulauan, Robert Dauhan.

Launching ditandai dengan pemukulan tetengkoren secara bersamaan oleh Walikota Manado, Wakil Walikota Manado, Ketua DPRD Kota Manado, dan jajaran Muspida/Forkompimda lainnya.