Berita dan Informasi

BS Bantu Operasional Kebersihan Kab. Minahasa

BS Bantu Operasional Kebersihan Kab. Minahasa

Tondano - Satu lagi kegiatan sosial Bank Sulut (BS) yang dinyatakan dalam Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini Bank Sulut mengunjungi Pemkab Minahasa, akhir pekan lalu (17/4), yang juga merupakan salah satu pemegang saham di Bank Sulut.

Menurut Direktur Marketing Novie B. Kaligis  CSR Bank Sulut telah menjadi kegiatan rutin. Juga sebagi bentuk apresiasi terhadap kontribusi pemegang saham di Bank Sulut. "CSR merupakan kewajiban setiap perusahan dalam tanggung jawab sosial dan lingkungannya" Jelas Kaligis.

Adapun pada 2013 lalu, Bank Sulut telah menyalurkan dana CSR sejumlah Rp.596,5juta dalam bentuk pengadaan fasilitas sarana dan prasarana umum. Sementara tahun ini, CSR di Minahasa diberikan dalam bentuk sarana dan prasarana kebersihan. Yakni satu unit kendaraan dump truck dan trum arm roll dengan anggaran sejumlah Rp.774juta. Kendaraaan tersebut telah beroperasi sejak beberapa bulan lalu di Kabupaten Minahasa.

"Kiranya bantuan-bantuan sosial yang sudah pernah, sementara, bahkan nantinya diserahkan di masa depan, dapat dipelihara dan membawa manfaat bagi pihak penerima. Terlebih, berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Minahasa," tutur Kaligis