Berita dan Informasi

Bitung Terima CSR 722 Juta dari Bank SulutGo

Bitung Terima CSR 722 Juta dari Bank SulutGo

Direktur Utama Bank SulutGo, Johannis Ch Salibana, Kamis (9/7), memberikan dana bantuan CSR kepada Pemkot Bitung, yang diterima langsung oleh Wakil Walikota Bitung, Max J. Lomban, CSR ini dikhususkan untuk menopang pertumbuhan pariwisata di Pulau Lembeh yakni dengan memberikan bantuan dana guna finalisasi pembangunan patung Tuhan Yesus di Doorbolaang. Pemberian dana CSR ini diberikan pada sela acara peresmian Kantor Kas Papusungan, Kecamatan Lembeh Selatan.

Dalam Sambutannya, Walikota Bitung Max J. Lomban mengatakan, Pulau Lembeh memiliki potensi produksi yang baik, dari segi pertanian dan perkebunan maupun dari sektor perikanan yang selama ini terkendala dengan minimnya peredaran uang sehingga menyebabkan deflasi. Namun sekarang masalah tersebut dapat teratasi dengan dibukanya kantor kas yang baru.

“Pemerintah Kota Bitung mengapresiasi dan berterima kasih karena Bank SulutGo juga telah memberikan bantuan CSR untuk menopang pertumbuhan pariwisata di Pulau Lembeh yakni dengan memberikan bantuan dana guna finalisasi pembangunan patung Tuhan Yesus di Doorbolaang,” tukas Lomban.
Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat lingkup Pemkot Bitung, pejabat di jajaran PT Bank SulutGo, unsur Forkopimda dan masyarakat yang ada di Pulau Lembeh.